Mendadak Sayur Asem

14.27





Setiap hari kamis, blog ini ngadain yang namanya Thanksgiving Thursday.
Ini adalah salah satu kesempatan untuk mengucap syukur for everything that God has done for us.
So here is my return.


Meskipun udah kerja, gue masih bawa bekal setiap hari, tapi nggak masak sendiri sih. Nah biasa si mama pergi untuk beliin sayur mateng di deket rumah gue. Pagi ini, waktu gue lagi mandi tiba-tiba gue ngomong dalam hati, “duh pengen banget makan sayur asem, udah lama nggak makan itu.”  Sesaat setelah gue ngomong, gue denger suara pager rumah gue which is gue tau bahwa itu tanda bahwa nyokap gue pergi beli makanan.

Karena posisi gue tadi lagi keramasan :p, nggak mungkin donk gue teriak ke nyokap. Yaaudahlahh gue pikir, bukan suatu hal yang penting juga, Cuma kepengen.

Waktu gue lagi beres-beres mau berangkat ke kantor, nyokap balik dan doi bilang, “nih dibeliin sayur asem sama pepes tahu.” Gue yang masih di dalem kamar langsung wondering, “WHAAATT!?!? KOQ BISAAAA???”

Trus pas gue keluar bener-bener amazed bangeet liat sebungkus sayur asem! Hahahahaa.

Gue sempet mikir, koq bisa yaa. Bener-bener pas lagi pengen loh makan sayur asem dan tiba-tiba disediain. Gue bersyukur bangeet lah yaa, karena makanan yang paling enak itu adalah makanan yang kita lagi pengen bangeet trus adaa!!

Tiba-tiba gue jadi terpikir, kalo Tuhan aja care sama hal-hal kecil kaya gini, apalagi buat hal lain dalam hidup-ku yang jauh lebih besar dan jauh lebih penting. Well, kalaupun sampe tadi nyokap gue nggak beliin sayur asem, gue juga nggak akan kecewa kok sama Tuhan. But,
HE did it!! He cares about me!

This is truly penghiburan buat gue di saat belakangan ini gue lagi stress out bangeet because of this and that. Di saat gue sering mikir, ‘why it happened with me??’, HE still love me, HE shows me that HIS love never fail, never give up on me.

Thank you Lord.
Sudah menyediakan sayur asem di waktu yang tepat *wink*



ini bok sayur asem-nyaaa! HAOCIII!!


".... dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu...." (mazmur 37:4)

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe