Suaraku Harimauku

14.55

Gue lagi ngerasa kesel.

well, sedikit. 

For those yang udah pernah ketemu langsung sama gue, pasti tau suara gue kalo lagi ngomong kaya apa. Well yaa kedengeran manja, dan kaya anak kecil. FYI, itu suara ASLI gue, nggak dibuat-buat. 

Jadi di kantor gue, ada seorang Manager gue yang suka ngeledekin gue dengan cara suka ngulangin omongan gue dengan gaya gue ngomong. Awal-awalnya gue pikir nih orang emang suka ngeledek orang doank, tiap dia ngeledek gue cuma ketawa-tawa, nyengar-nyengir doank. Sampe suatu hari pas gue lagi ngetik-ngetik, dia samperin meja gue. 

Langsung dia ngajak gue ngomong dengan gaya gue. Sebenernya at that time gue lagi sama sekali nggak ada mood buat bercanda, tapi yaa gue tetep ketawa-ketawa kecil ajaa. Trus dia bilang gini :

him : kamu kenapa sih kalo ngomong kaya gituh??
me : kaya gituh gimana pak?
him : yaa kaya gituh, kaya anak kecil. Saya tauu kamu sebenernya bisa bersuara normal kaya waktu itu pas kita makan bareng Pak *****

*jadi waktu itu gue pernah makan bareng doi, dan div head. Gue grogi lahh yaa boww, gue bener-bener atur tata bahasa gue tuhh.*

me : suara saya normalnya emang gini Pak. Saya nggak buat-buat koq.
him : iyaa saya tau, cuma kamu kan bisa bersuara normal mending kamu biasain untuk bisa bersuara normal. kamu kan di bagian training, nggak bagus kalo suara kamu seperti itu. lajfgehwo;ighowregh'wiehg'wihiwghwe..
me : ......................................................................
him : kamu terima nggak saya ngomong kaya gini??
me : *bengong* *ngeliatindoi*
him : gimana?? koq malah liatin saya??
me : iyaa pak terima.
him : *ngeloyorpergi*

Setelah itu rasanya, campur aduk. Ntahlah gue ngerasa nggak terima, gue berpikir gue tau diri koq. Kalo emang lagi di depan orang-orang penting, gue juga akan buat suara gue se-formal mungkin. but kalo lagi sama temen-temen, let me become the real kezia. Banyak sih yang bilang kalo kerja di bagian training kita harus 'menuakan' diri kita sedikit supaya dipandang orang. Mulai dari penampilan, harus dibuat lebih dewasa. Sedangkan gue pelayanan di youth! Gue nggak boleh bergaya terlalu tua juga, rambut harus kece. Bingung dahh. huahahahaha. 

Waktu masuk ke kantor ini ajaa, banyak yang bilang gue kaya masih 22-23 gituh. Tssaahh!! 
*mintaditonjok*

Well, 

this company bener-bener streching me bangeeed bangeeed yaaak.

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe