Natal ??

15.52

MERRY CHRISTMAS ALL.






Hari ini gue ngantor *sedih*, ini tahun ke-2 gue ngantor di tanggal 26 Desember. Tahun lalu di perusahaan lama gue juga ngantor di tanggal 26 desember, nah sekarang kantor lama gue libur di tanggal 26. Masuk ke perusahaan baru, masuk lagi di tanggal 26 desember. T__T

Tahun ini, gue nggak terlalu prepare apa-apa untuk Natal, yaa karena kerjaan yang malah numpuk di akhir-akhir tahun. Gue harus selesain 4 modul tapi sekarang baru 1 modul yang selesai *lempar confetti*. Maka itu gue memutuskan untuk masuk di tanggal 26 ini, padahal kalo mo izin sihh bisa. Huehehehehehe.

Di Velos tanggal 20 kemarin, kita ada perayaan Natal kecil-kecilan gitu lah. Tapi tumben-tumbenan bangeeed yang kali ini gue sama sekali nggak involved (yaa karena kerjaan kantor yang banyak), anak-anak kebetulan udah pada selesai UAS, jadi mereka berkali-kali dateng ke Gereja buat dekor, latian drama, sampe ada yang cuti segala. Salut-lahh! :D Truss di Natal kemarin, kita para leader buat pertama kalinya khotbah bareng! Sebenernya total ada 6 leader, cuma 2 orang berhalangan jadi kita Cuma ber-4. Honestly sedikit kacau sihh. Huahahahaha. Have to try again! J

Setiap Natal, biasanya gue atur Christmas Dinner with my MAFIA gank! HUAHAHAHAHA.
I’m serious kalo nama gank kita MAFIA. Hahahaha. Karena kita semua sudah sibuk, kita plan dinner di tanggal 23 Desember di Zenbu Plaza Indonesia (karena gue lagi pengen bangeet makan baked rice-nya yang super seksi). Ehh hari minggu-nya kita dapet pengumuman kalo di tanggal 23 itu, ada doa untuk Natal, mo nggak mo ganti tempat makan yang buka-nya sampai agak malem. Akhirnya kita putusin makan di Carnivor, Sunter. Gue ngerasa seneng sekaligus sedih. Senengnya karena bisa kumpul sama sahabat dari waktu culun sampe kece kaya sekarang, sedihnya karena makan malam terus (akhir-akhir ini terlalu sering makan malam T__T)


ini baked rice-nya Zenbu yang ngangenin bangeeeed. huhuhuhu.

From single semua sampe udah ada yang married 2 orang =)


Di tanggal 24 kemarin, ada ibadah natal di Gereja gue dan gue dapet tugas jadi EO (Event Organizer) buat Natal tersebut. Beda bangeet sama Natal tahun lalu yang diadain dengan cukup wah, tahun ini perayaan Natal kita cukup sederhana, yaa karena baru pindah gedung dan secara dana kita lagi kekurangan bangeet. But acara berlangsung seru kemarin, ruang ibadah kita full pack! Kayaknya yang kemarin dateng nyaris 1000 orang dehh! WOHHH! Gue hampir nggak duduk tuh selama kurang lebih 3 jam, mondar mandir urusin ini dan itu. Ntahh mengapa koq gue suka bangeed jadi EO yaa. Repot-repot menyenangkan menurut gue, padahal capek pisan jadi EO. Kaya kemarin, sampe rumah gue jadi ngurut-ngurut kaki karena pegel bangeeed.hehehe.  

Nahh di tanggal 25-nya gue nginep di Citadines-Kuningan. Jadi Citadines itu apartemen tapi disewain gituhlahh. Keren pisan tempetnya (rasanya pengen nginep 1 minggu.hahahaa) Jadi gue nginep disana bersama anak-anak Youth yang lain, kita raker buat tahun depan gitu deh, bahas tentang pergerakan di tahun depan (mo adain event apa ajaa, dsb). Sayang pas malem gue nggak bisa begadang sama tuh anak-anak karena hari ini gue kerjaaa T__T

Well, gue nggak punya hal yang terlalu istimewa di Natal tahun ini. Nggak juga ada kado-kado yang special gimana gituh. But one thing that Jesus is the best gift in my life.



Merry Christmas! J

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe