Like Moses

12.55

Just a short story tentang one of God's miracle.


Masih berkaitan dengan Battlesheep sih. Jadi tuh kita kelimpungan tentang lapangan basket. Susah nemuin lapangan basket indoor di daerah deket Gereja dengan harga terjangkau. Udah sampe kemana-mana, kita akhirnya ketemu GOR di daerah Cempaka Putih. Tempatnya bagus dan harga terjangkau, cuma emang agak jauh dari lokasi Gereja kita (Mangga 2 Square), gue setuju karena gue udah hopeless nggak tau mo dimana lagi. 

Sebenernya ada 1 gedung olahraga yang kita pengen, di daerah Ancol, which is itu nggak terlalu jauh dari Gereja kita TAPIIII harga sewa-nya mahal bangeeed, nggak terjangkau lah sama budget kita karena kalau disana dihitungnya dengan harga event (Rp 750.000). Nahh suatu hari salah satu panitia bilang kalo GOR itu belum tentu bisa dipake karena lagi renovasi T__T Otomatis kita harus cari tempat lain. 

Akhirnya ntah gimana gue beraniin diri untuk ketemu manager-nya dan mo nego harga. Datenglah gue sama temen gue. Sebelum gue ketemu dengan manager-nya, gue sempet berdoa dalam hati enn bilang, "Tuhan, tolong buat aku seperti Musa waktu mo ketemu Firaun. Give power on my lips."  Awalnya tuhh Ngko (karena orang chinese bangeed) tetep kekeuhhh kita di charge dengan harga event, tapi gue akhirnya nego terus dan bilang bahwa ini event Gereja, kita pake duit sendiri bla bla. 

Finally, tuh ngko bilang kita boleh pake harga biasa yaitu Rp 350.000! Plus di charge Rp 100.000 karena kita bawa soundsystem. Praise God!! Rasanya tuhh amazed enn seneng bangeet lahh yaa. Bener-bener mengucap syukur karena even on the small thing, Tuhan bekerja dan miracle is real!! WOHHH!! 

This month, i will move to another office. 
The complete story will coming soon!! 

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe