ROCKTOBER!

14.53

Yuhuuuu, it's been a long time yaa nggak nulis di blog. 
Sebaaal rasanya nggak bisa nulis nulis berkualitas *halah* di blog ini. 
Okay let's start.


This month is crazy!!
Huahahahahahhaa. 
Jadi di bulan November nanti ada 2 event yang menurut gue zupaaa besar en hectic. Yang pertama di tanggal 2 November nanti, one of my best friends married! Enn gue dipercaya untuk jadi WO di wedding dia. My first experience sih, rasanya seneng tapi takut juga. Ini kan moment sekali seumur hidup-nya dia, kalau kacau kan gawat :p Then, ada acara besar di Youth namanya BATTLESHEEP! Jadi ini pertandingan cup gituh, untuk pelajar. Target kita lewat acara ini, kita akan menangin jiwa-jiwa. So EXCITED!!

Jadi this month itu i called "Month of Preparation"

Battlesheep bakal dibuka tanggal 1 November which is itu udah 2 minggu lagi, sedangkan kuota peserta dan uang yang dikumpulkan itu masih kurang. Kalo bikin acara gini, gue nggak terlalu worry dengan uang sih, gue lebih worry dengan peserta! Hari senin dan selasa kemarin gue tuh ketakutan sampe nangis! Deadline yang makin deket bikin gue ketakutan maksimal. Walaupun temen-temen udah bilang tenang dan tenang tapi tetep ajaa gue takut.

But God is always good. 
Kalo lagi kepepet gini, paling seneng kalau baca Alkitab yang ayatnya pas bangeed dengan kondisi kita. Enn kemarin gue baca Mazmur 127.

"Nyanyian Salomo. Kalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah tukang-tukangnya bekerja. Kalau bukan TUHAN yang melindungi kota, sia-sialah para pengawal berjaga.
Percuma saja bekerja keras mencari nafkah, bangun pagi-pagi dan tidur larut malam; sebab TUHAN menyediakannya bagi mereka yang dikasihi-Nya, sementara mereka sedang tidur." Mazmur 127:1-2 BIMK

Pas baca tuh ayat, gue tertegun sekaligus tertampar karena gue tuh kemarin-kemarin ini mikir gue mesti lakukan apa lagi supaya kuota peserta penuh. Makin mikir makin bingung makin nggak dapet jawabannya, dan ayat itu jelas bilang bahwa percuma kalo kita kerja teruuuss tapi kita nggak beristirahat. Gue dapetnya istirahat disini itu lebih ke Rest in His Presence and let God works. Selama ini gue sibuuuukkk bangeeed kerjain ini dan itu sampe gue nggak membiarkan diri gue istirahat di Hadirat Tuhan. Huftttt.

Lord, i will see another amazing works.


Ini waktu bridal showers my best friend yang bakal married 2 november! 


***
Waktu kita angkat tangan, Tuhan akan turun tangan.





You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe