A Hello From Me

13.12



Hello Semuaaa!! huahahahaha
Astagaaa ini blog udehh dianggurin, nggak disentuh sama sekali selama kurang lebih 3 bulaan!! Gile bangeeed nggak sih. So, i want to tell you kenapa gue jaraaaang nulis blog lagi :(

bulan ini adalah bulan ke 9 gue kerja kantor. Well gue mo menceritakan kurang lebih aktivitas gue sehari-hari apa. Gue harus berangkat ke kantor jam 7 pagi, enn gue tuh cukup lama dalam beberes so gue selalu setel alarm jam 5 pagi to jam 5.15. 

Tapi yaa emang pada dasarnya gue bukan morning person, jadi sampai hari ini bangun pagi masih agak susah. Without alarm, gue nggak akan bisa bangun pagi :p Setelah bangun, aktivitas yang dilakukan adalah


doa enn baca Bible, walaupun pergumulan berat but gue bener-bener usahain at least baca 1 pasal lah setiap pagi dan doa buat memulai hari yang baru.

Selesai doa singkat dan baca Bible, gue akan berjalan dengan terseok-seok ke kamar mandi. Gue selalu keramas setiap pagi, untuk nyegerin lah ceritanya, karena kadang udehh keramas ajaa masih berasa ngantuk :p







Buat yang belum tau, gue itu kerja di bagian HR tepatnya di bagian  Organization Development. Jadi kerjaannya bener-bener di belakang meja, di back office gtuh. Nah bosennya tingkat maksimal, gue super duper sering ngantuk di kantor. Karena bosen! :p kadang kalo gue lagi ngantuk tingkat dewa, gue akan makan siang selama 10 menit dan menghabiskan 50 menit sisa istirahat untuk TIDUR! Huahahahahaa.
Jam pulang kantor gue adalah 5.30 PM! 

Gue terkenal sebagai orang yang hampir selalu pulang TENG GO!hehehe. Kalo nggak sampaai terpaksaaa bangeed, gue nggak akan lembur. Bukannya nggak loyal sama perusahaan, tapi selain kerjaan kantor gue juga punya hal lain yang nggak kalah pentingnya yaitu pelayanan. Kadang pulang kantor ada pertemuan dengan leader lain, meeting acara dsb. 

Biasa kalo ada acara abis kerja, gue baru sampe rumah sekitar jam setengah 10 dannnn sudaaahh 

Kalau pulang teng-go dan langsung balik agak lebih enak sihh, pulang masih leha-leha dulu, trus buka hape, bales bales chat dari orang, liat instagram, path then tiduuurrr..

Di pertengahan tahun kemarin, sekitar bulan Mei aku galau. Jadi sebenernya gue nggak terlalu suka dengan pekerjaan gue enn sempet berpikir untuk resign dari kantor yang sekarang. Then, gue akhirnya dikonselingin lah sama atasan gue yang kebetulan psikolog, gue bilang bahwa gue mo kerja yang sesuai dengan passion gue. Trus dia akhirnya nawarin gue untuk mutasi ke bagian HR Learning karena doi ngeliat gue punya kapasitas disana. 

Gue ini orang yang susaaaahh bangeeed disuru milih, atasan gue minta kasih jawaban dalam waktu 3 hari dan gue baru bisa kasih jawaban setelah 10 hari mikir doa dan bertanya-tanya.huahahahahaha. Akhirnya gue mutasi daaann bener yaa ketika kita kerjain sesuatu yang kita suka, kerjain dengan passion, apa yang kita kerjain akan lebih maksimal. 

Dulu tuhh gue sering bangeeed tidur di saat jam kantor. Ntahhlahh rasanya bosen enn ngantuk, tapi setelah pindah ke bagian yang baru ini. Gue udehh jarang ngantuk, sampe temen-temen kantor gue bilang : ihh kezia sekarang jarang ngantuk yaa.. huahahahaha. I think gue lebih maksimal disini. 

Well, ntahh mengapa gue merasa setelah gue kerja kantor gue jadi susah punya waktu luang buat baca buku enn nulis. Kalo sampai rumah lebih cepet, bawaannya udehh pengen tidur ajaa. Udahh nggak pernah tuhh ngalong-ngalong T__T i just miss that time. 

Kadang kangen masa-masa bisa nulis, bukan asal nulis tapi nulis yang datang dari perenungan pribadi, dari hasil saat teduh. Maybe managemen waktu gue kurang baik, tapi pekerjaan kantor sungguh menyita waktu dan fisik.

I really hope bisa aktif nulis lagi ke depannya. Ternyata nulis itu nggak selalu berbicara tentang bakat, tapi juga berkaitan dengan latihan. Semakin sering kita menulis, semakin banyak perbendaharaan kata kita, semakin kreatif kita merangkai kata.

So, i really wish gue bisa kembali sering update blog ini dengan tulisan-tulisan penting dan tidak penting enn berencana juga buat ganti background blog supaya lebih fresh. 

We'll see =) 




You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe