Come Back and Lil Surprise

15.37

WOOOW WOOWW WOOWWW..
It's been a long time nggak nyentuh blog ini yang kalo diibaratin rumah mungkin udah berdebu, banyak sarang laba-laba, berlumut.hehehe.
Well, i will tell you soon kenapa gue jadi jarang nge-blog.
(padahal mah pengen banget bisa sering update.hiks)

Eniwe, Happy Passover day people.
Berhubung ini lagi di kantor jadi nggak bisa update terlalu panjang.
Kemarin ini di Velos ada lomba makan, sebagai celebration Easter, quite fun and heboh sih cuma sayang bangeeed nggak semua bisa ikut lomba makan ini. Setelah lomba-nya selesai, biasa kan ada video news dannnn tiba-tiba di video itu ada foto gue. Gue pertamanya mikir ahh yaa biasa ajaa, karena kan emang lagi promosiin COOL (Cell Group and gue salah satu Leader-nya), gue mikir abis foto gue pasti ada foto leader-leader COOL yang lain. Ehh diliat-liaat koq makin ke belakang koqq yaa foto gue semua.

Ternyata dan ternyataaaa anak-anak COOL gue yang kasih SURPRISE!!
Gue bingung dan kagok, kenapa mereka bisa tiba-tiba kasih, perasaan gue nggak lagi ulang tahun, nggak lagi ada event apa-apa. Daannn mereka emang bikin ini bukan karena ada event khusus tapi karena mo saying thanks ajaa buat gue. Bahhh gimana gue nggak terharu dan mengeluarkan air mata serta air ingus??

Nggak cuma itu ajaa, gue dapet kado lagi. Plus surat-surat yang mengharukan.

 
 Gue tuh nggak pernah cerita ke mereka bahwa i love letter so much! Maksudnya gue suka dapet surat yang isi-nya tuhh kata-kata encourage, kata-kata yang menyemangati. Enn i got it yesterday! Bener-bener surpriseeeee, bener-bener terharuuuuuu waktu baca itu.
Honestly sampai sekarang gue masih bertanya-tanya, ada angin badai apa mereka bisa kasih gue kaya gini. But, i got the answer this morning. Gue sebenernya lagi ada dalam masa-masa yang yaa let say kurang produktif dan kurang bersemangat. Sometimes, gue pengen di hari sabtu gue nggak ada di Gereja, mo jalan sama temen-temen, mo hang out tanpa harus digandelin sama bocah-bocah abegeh. Yaa, gue nggak mo munafik bahwa gue pengen hal itu.

Tapi, surprise dari mereka kemarin buat gue sadar bahwa apa yang kita tabur itu nggak pernah sia-sia. Nggak pernah! Bukan masalah surprise-nya loh, tapi melihat anak-anak itu berubah, itu jadi kebahagiaan yang nggak bisa dituker dengan apapun, termasuk dengan hang out seru dengan teman-teman.

Well, girls. THANK YOU SO MUCH.
Thankyou for being part of my life.
Kalian yang memotivasi cici, yang membuat cici terus bertahan di saat pengen menyerah dan quit.

Love to grow up with you guys.  

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe