Unit Gawat Darurat

13.20

Kritis..


Feel better now tapi kalo diibaratkan masih sakit ini mah.
Eniwe, kemarin gue kenal omel bos di kantor! Pecah Telor! wahahahaha. Maksudnya gini, di ruangan gue yang belum pernah kena omel bos yaa gue (mungkin juga karena karyawan baru), ehh kemarin kena juga giliran gue. hahahaha. Rasanya yaa kaget-kaget cuek. Gue nggak mo serap tuh omelan sampe ke hati, nanti jadi kesel sendiri.hehehe..
 
Gue inget banget omongan Kak Nala waktu gue dapet kesempatan dateng ke ECC. Doi bilang gini, "Kalo orang lagi down, ibarat orang yang sekarat dan kritis, yang harus masuk UGD atau ICU. Dipasang selang, alat pernafasan, alat pacu jantung dan alat lainnya. Supaya dia bisa tetap hidup. Gitu juga dengan kita, kalo lagi ngerasa kering, ngerasa down, harus masuk UGD, paksa diri kita untuk berdoa, baca Alkitab, ikut komsel, jangan malah stop berdoa, trus menjauh dari Tuhan. Bisa mati lama-lama."
 
So, kemaren ini gue ngerasa drop banget abis pulang kantor. Rasanya jenuh, stress out, pengen stop dan perasaan campur aduk lainnya. Mulai self pity, duh gue koq kayanya gini yaa, gitu yaa. Sampe di rumah, pengen nangis-nangis self pity sampe anak rohani gue tiba-tiba bbm kasih tau kalo mama-nya itu diusir dari rumah, sama papa-nya sendiri! Gue langsung tersentak dan nangis pas dia cerita lewat bbm. Langsung mikirin dia, berdoa buat dia, kasih support ayat buat dia. Gue paksakan diri gue buat berdoa dan berbahasa Roh, gue bener-bener berdoa supaya Tuhan kasih kekuatan dan peace buat dia then gue tidur.
 
Tuhan baik yaa, kemaren ini gue mo nangis-nangis self pity gituh dehh rencananya, sambil baring di ranjang dengan kondisi lampu mati dan peluk guling. Ehhh tiba-tiba ada kasus gini, gue jadi batal-lah self pity, yang ada jadi mikirin dia. hhehehehe..
 
So, for those yang baca ini dan ngerasa lagi kritis bin sekarat.
Yuk kita sama-sama masuk UGD.
Do not ever stop to PRAY!!
Paksakan dirimu untuk berdoa, menyembah, baca Alkitab, jangan jauhin diri dari komunitas.
 
 
***
God said :
"Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala!
Lihat (kezia), AKU hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya?
Ya, AKU hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara."
 
BREAKTHROUGH!
 

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe