World Prayer Assembly

00.53

Hari ini, 17 Mei 2012, adalah salah 1 hari bersejarah untuk Indonesia, dan juga untuk dunia. Tepat hari ini, di Gelora Bung Karno diadakan World Prayer Assembly, yang nggak cuma diadain di Jakarta tapi juga di ratusan kota di Indonesia. Berdoa bersama-sama! :D 


Sebenernya aku nggak ada rencana untuk ikut WPA ini karena aku lagi banyak kerjaan hari-hari ini dan karena hari ini libur aku pikir mo stay at home ajaa enn beresin semua, tapi kemarin mama bilang ikut ajaa, ini kan event jarang-jarang, event bersejarah, masa nggak ikut. Yaaah, setelah dipikir-pikir dan ternyata dapet tebengan untuk pegy, pegy-lah daku hari ini! (memang udah harus pegy kayanya :p)

Sampe disana kita pusing boww cari tempat duduk karena rame bangeed, tapi tenggs God-nya aku dan temen-temen ku dapet badge dari mama-ku jadi kita bisa duduk di antara anak-anak sekolah minggu. Rameee bangeeed bowww, dan setelah beberapa kali ikut acara di GBK, hari ini GBK ampiir penuh. Luar biasa! :D

Yang patut disayangkan adalah sound system yang kurang mendukung sehingga kita nggak bisa denger dengan jelas dehh ~,~ Padahal ada message-message yang luar biasa yang disampaikan oleh hamba-hamba Tuhan tapi nggak bisa kedengeran jelaaas >__< Malah tadi aku liat video yang di upload Ci Shinta di fb, dia nonton dari Faroe dan disitu suaranya jelas bangeeed bowww!hehehe..

Tapi sudahh-lahh, di luar sound system yang jelek itu, hari ini luar biasa, melihat kurang lebih 100.000 orang berkumpul untuk bersama-sama berdoa buat Indonesia, berdoa buat Kemuliaan Tuhan atas Indonesia, atas bumi, berdoa bersama-sama untuk kesatuan Gereja Tuhan. That's AWESOME! Tadi tuhh Gereja dari berbagai denominasi dateng dan mereka nggak mempersoalkan loe dari denominasi mana, pokoknya Tuhan-nya sama Tuhan Yesus, dan kita berdoa bersama. =)

Ini ada beberapa foto dari WPA : 

Ini kami yang kucels bin kumels gara-gara panas yang luar biasa.hahaha.. 




Semua berdoa.. AWESOME, Right??

Ini salah 1 momen waktu Opening-nya.. Uhhh uhhh Qreeen.. Pray for Nation =)

Momen yang aku paling inget adalah waktu anak-anak kecil berdoa (sayang bangeed mike-nya nggak kenceng) Rasanya melihat anak-anak kecil yang udah bisa berdoa itu mengharukan, aku jadi inget-inget dulu waktu kecil aku udah bisa doa belum yaaa.. Tadi salah satu hamba Tuhan bilang bahwa jadi anak-anak di zaman sekarang itu susah, ada banyak tantangan yang mereka hadapi, dan tadi hamba Tuhan itu meminta kita untuk menumpangkan tangan untuk anak-anak. They are awesome. Anak-anak itu luar biasa! Children can play, children can PRAY! 

"But the earth will be filled with the knowledge of the LORD'S glory like the water covers the sea." -Habakkuk 2 : 14

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe