Officially 21

22.37


Tanggal 27 November kemarin saya merayakan ulangtahun ke 21 =)


Wahhh saya bener-bener mengucap syukur sama Tuhan, kalo umur saya masih bisa bertambah 1 tahun lagi, it's only by HIS Grace..
Waktu bangun pagi kemarin, yang saya lakukan adalah : BERDOA..
Saya sampe nangis loo.hehehe. Why?? Karena buat saya pribadi perjalanan 20 tahun saya, tanpa ada Tuhan, nggak mungkin saya masih bisa berdiri hari ini.. Ntahh mengapa, sudah 2 tahun ini (tahun lalu dan tahun ini), menjelang ulang tahun, saya dapet buanyaaaak masalah. Kalo tahun lalu memang masalah hidup saya pribadi. Kalo tahun ini, 2 bulan terakhir ini ada banyak tekanan dan masalah yang menimpa saya, tapi itu bukan masalah pribadi saya. DOEEEENKKK.. Tanggal 26 kemarin (H-1 ultah) saya nangis malem-malem, bukan karena masalah saya loo, saya sampe nggak kepikiran mo ngapain di hari ulang tahun saya..hehehe. *cengeng* :p


Ulangtahun kali ini saya punya PENAMPILAN BARU ! hahaha.. Make Over secara nggak sengaja a.k.a kecelakaan.. Jadi saya punya tradisi, setiap ulang tahun harus potong rambut, penampilan baru!hahaha. Rambut saya sebelumnya cukup panjang, lebih dari tali bra. Nahh belakangan ini rontok-nya agak parah jadi saya pengen potong sedikit gitu enn bertepatan dengan momen ultah. Nggak ngerti gmana tampaknya ada sedikit miskom dengan si tukang potong rambut, rambut saya jadi pendek bangeed!! Saya SHOCK!hahaha. Ini rambut terpendek saya sejak saya kelas 3 SMP! Sejak kelas 3 SMP, saya nggak pernah punya rambut pendek lagi.. Dan sekarang pendek lagi boowww. Hari pertama setelah potong, waktu bangun tidur saya ngaca, saya KAGET!hahaha. Berasa bukan saya gituu loo.hoho.. Waktu temen-temen liat ada yang komen tambah bulet, ada yang bilang fresh, ada yang bilang tambah manis, ada yang bilang jadi makin mirip mama.hahaha. Saya terima-laa komen-komen ituu :p Keuntungan yang saya rasakan adalah lebih cepet keringin rambut.hahaha.
nahh ini rambut saya before after. Jauhh kan beda panjangnya??HOHO.
so, what do you think guys?? 

Di hari ulangtahun saya kemarin, saya tugas multimedia di Gereja menggantikan Nila karena dia sakit jadi saya nggak nungguin jam12 malem seperti tahun-tahun sebelumnya. Pagi-pagi bangun nyalain BB menerima banyak ucapan HAPPY BIRTHDAY (kalo mo liat lebih lengkap klik : ini ) Dapet beberapa kado dari teman-teman (saya yakin ada lagi yang menyusul.hahaha) Dan ada kejadian yang menurut saya sangaaad SPECIAL buat saya pribadi (sorry i can't share ke public :p) Pulang Gereja saya pegy ke Gading dengan Audrey, Lisa, enn Devi. Thankyouuu for the cake yaaa =) Malem-nya saya pegy mam sifud dengan papa mama.. Ulangtahun ke-21 ini nggak ada perayaan yang gimana bangeed seperti tahun lalu di panti. Sederhana ajaa, tapi saya tetep bersyukuuuur bangeed sama Tuhan buat umur yang baru ini.. =)

Terimakasih Tuhan Yesus buat umur ke-21 ini..
It's only by YOUR GRACE that i could live today..

You Might Also Like

6 komentar

  1. again, HAPPY BIRTHDAY FOR YOUUUU!!! ^^

    1. Kez, menurut gue potongan lu tuh cantik. Sama sekali ga kaya Dora the Explorer kok hehe.

    2. WEh, kenapa lu tgl 26 malemnya nangis2??? padahal pagi-siangnya kita kan baru ketemuan noooh....what happened?? sekali2 cerita donk :)

    3. cie cie cieeeee ^^ Dapet kado apa yah yg begitu special ahahahahahaa. sama si itu bukan yah hihihihi.

    BalasHapus
  2. gak kayak dora kok, bner kata nonik, ponimu lebih gaya laaaa... d^^b bagus kok, lebih seger keliatannya *sluurrpppp.....*

    Selamat ulang tahun ya Kez...karena anugrah TUHAN kamu ada sampai sekarang, dan anugrahNYA pula yang memampukan kamu menjalani hidup ini dengan sukacita bersamaNYA ^^

    BalasHapus
  3. happy bday, kez!
    hehehhee.. sori telat..
    tp penampilan baru km lbh bagus kok.. ketok dewasa ^^ yaahh.. secara uda umur 21 kan.. cocok klo penampilannya gitu ^^

    BalasHapus
  4. @nonik.. makasihhh nik =) bener2 dahh pikir kaya dora..hahahaa. iyaa nik ada masalah di gereja yang bikin gue stressed out bangeeed.. dann malem2 itu gue malah mikirin itu.hahaha.. klo yg itu off the record yaa nik.. nanti klo kt chat..hihihi..

    @kak mega.. weleeeeeehhh akuu mo disruput sm kak mega.hahaha.. iyaaa kak makasihh yaaa =)

    @amanda.. thankyoouuu yaaa =) waaaahhhh makasih2.hahaha. jadi terharu.. loo koqq.hahaha.

    BalasHapus
  5. Happy birthday Kezia,
    makin bertambah umur, makin bertambah juga ya pengenalan akan Tuhannya, biar semakin melekat hati ny sama Tuhan, and semakin Tuhan pake jadi berkat buat sekeliling mu.. amien.. all the best for u

    BalasHapus
  6. @felisia.. makasihhhh felis.. di AMIN-in semua wish-nyaaaa.hehehe.. all the best for you too yaaa =)

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe