A Joyful Moment with Bloggers

19.09

Cerita ini nggak terlalu hangaat tampaknya, karena udah keluar dari oven 3 hari yang lalu :p Tapi it's okay, saya juga mo menceritakan tentang pertemuan dengan para bloggers wanita yang cantik-cantik.. Saya mulai nge-blog itu kurang lebih bulan Mei tahun 2010, alasan saya buat blog adalah : karena disuruh temen saya!hahaha. Jadi waktu itu Ci Desy share ke saya blog-nya Ci Marcella (which is mentor-nya Ci Desy sendiri). Waktu itu Ci Desy bilang ke saya untuk buat blog, yaa karena dia tau saya lumayan suka nulis..
Setelah saya buat blog, saya mulai bingung mo nulis apa. Yaaudahh laa saya cerita aja pengalaman saya pribadi.hehehe. Trus saya mulai blog walking. Blog pertama yang saya kunjungi adalah blog-nya Ci Lia nahh waktu itu saya modal nekaat dahh kenalan sama Ci Lia. Sejak blog walking pertama itu, saya ketagihan!hahaha. Mulai-laa saya berkenalan dengan cici-cici lainnya dan juga temen-temen yang sepantaran sama saya.. 

Kemarin ini, saya dan Nonik isenk ajaa idein gmana kalo bikin kopi darat bloggers, rencana-nya mo direalisasikan bulan Desember, tapi ternyata dipercepat jadi bulan November kemarin. H-1 ketemuan, saya rempong sekali urusin transpot, liatin jadwal kereta sampe mabok sendiri.hehehe. Soalnya saya harus kejer waktu untuk balik ke Gereja. Jadi saya tuhh mo-nya bisa ketemuan tapi juga bisa pelayanan, win-win solution :p Untungnya ada trans bintaro yang sangaad aman, nyaman dan praktis!hahaha. Saya berangkat ke Bintaro, rumah Kak Martha bersama dengan Kak Dhieta =)

Sampai di Bintaro Trade Center kita dijemput Kak Martha, trus naik angkot bentar, sampaaai dehh di hum Kak Martha. Ohh yaa, anaknya Kak Martha, Keiko, itu super dupeeeerr lucuuu dehhh.. Rambutnya kriwil-kriwil gituuu (ohhh Keiko mo tukeran rambut sama aku nggak :p) trus anaknya juga super duper ramah, dia mo main-main gitu sama kita-kita.. Huaaaaaaaaa miss keiko so much =) 

Awalnya cuma ada saya, Nonik enn Kak Dhieta, enn nggak brapa lama datang Kak Welly enn Kak Anggit. Weleeeh-weleeeh seru bangeed obrolan kita. Ngomongin soal cowo, soal galau, soal latar belakang suku, dsb..hahahaa.. That was so fun! Isi pertemuan kita cuma ngobrol-ketawa-ngemil-makan-ngobrol-ketawa-makan-foto2.hahaha.. So fun and memorable! =)

Saya mo sedikit membahas impresi pertama saya kepada para bloggers ini :
Nonik : Kalo sama Nonik ini pertemuan yang ke-3 kalinya.hahaha.. Yaa Nonik itu 11-12 laa sama saya, bawel enn rame..hahaha.. Cuma beda-nya, saya tuhh orang-nya kalo ada di lingkungan baru suka kikuk nggak jelas, kaya salting gitu. Tapi kalo udah lebih deket bocor-nya saya bisa keluar.buahahahahaha. Nahh kalo Nonik itu terlihat bangeed lebih gampang untuk berada dalam situasi apapun =)

Kak Dhieta : Orang-nya ramah dan tutur kata-nya tuh rapi bangeeed. Mungkin karena dia sering berbicara dengan orang-orang penting kali yaa.hehehe. Nggak kaya saya kalo ngomong pake bahasa preman.hahaha. TruZ kemarin ini kan ketemu Kak Dhieta pake dress gitu yaa, yang ada di pikiran saya, "wahhh orang ini feminin sekali." hehehe..

Kak Welly : Bener-bener pangling liat asli-nya Kak Welly. Asli beda bangeed sama foto Facebook.hahaha. Huuummm kalo saya tebak, kayanya Kak Welly ini sanguin. Ntahh sehh bener atau tidak :p

Kak Anggit : Well, saya baru kenal Kak Anggit yaa pas ketemuan ini. Sebelumnya nggak pernah tauu lewat blog atau facebook.hehehe. Saya suka cara Kak Anggit ngomong. Ada aksen-aksen Inggris gitu, tapi qren!hehehe. Kalo Kak Anggit kayanya phlegmatis dehhh. (Koqq jadi tebak-tebakan karakter yaa :p)

Kak Martha : Nahh saya juga belum kenal Kak Martha sebelumnya (saya kurang gaul kayanya :p) Kak Martha juga orangnya lucu, kayanya sanguin jugaaa :D 

Anyway, sebenernya saya ini orang-nya nggak gitu percaya sama dunia maya loo.. Huuummm, saya pernah mengalami kejadian yang nggak mengenakkan soalnya seputar teman dunia maya. Tapi sejak saya nge-blog saya mulai sedikit-sedikit menghilangkan trauma saya. Saya percaya bahwa masih ada orang yang 'benar-benar baik' dan tentunya takut akan Tuhan. Kalo saya sekarang mo diajak untuk kopi darat gene, itu karena trauma saya sudah hampir sembuh!hehehe. Kalo belum, saya nggak akan mo diajak ketemuan oleh teman dunia maya.. 

Bener-bener mengucap syukur sama Tuhan bisa punya temen di dunia maya tapi yang takut akan Tuhan juga. Yang punya visi sama yaitu memuliakan Tuhan lewat hidup kita. Lewat blog juga saya belajar banyak hal, terutama tentang kehidupan single, pacaran dan pernikahan. Well, pernikahan tidak se-simple "sama-sama cinta, jadi mari kita menikah" NO! Perlu ada yang nama-nya komitmen, penundukkan diri, dsb. Saya dapet banyak bekal untuk pernikahan nanti dari cerita-cerita para bloggers. =) Thankyou bloggers..

Ini beberapa foto dari pertemuan kita kemarin.. 

Nahh ini pasukan pertama yang dateng. Pasukan Bloggers yang nggak pake nyasar.hehehe.

Ini saya dan Kak Welly.. (Kak, mo saya bagi 5 kilo nggak?? :p)

Nahh ini pasukan yang kelaperan!hahaha. Keliatan bangeeed loo kita kelaperan :p

Here it is.. Inilah Bloggers2 cantik yang takut akan Tuhan enn pengen nama Tuhan lebih dipermuliakan lewat tulisan-tulisan kami. Nanti Keiko menyusul yaa. AMIIN! ^^

*special thanks buat Kak Martha dan suami yang mo menyediakan rumahnya untuk kami tumpangi ngobrol-makan-foto2.hahaha.. God bless you and family yaa Kak =)

You Might Also Like

11 komentar

  1. wah thank you banget Kez buat impresimu tentang aku hihihihi ^^ tapi ga juga sih Kez, kalo aku bener2 berada di lingkungan yg sangat baru, aku jg akan canggung untuk bbrp saat. itu semua kan butuh penyesuaian diri :)

    BalasHapus
  2. kalo impresimu tentang aku piye si Kez? gkgkgkgkgkgk

    BalasHapus
  3. Emang klo di facebook fotoku kenapa kezz??

    Aku plegma lho kezz, hehehehehehe :) Mau banged, aku juga masih butuh min 5 kilo spy berat badanku jadi ideal -.-

    BalasHapus
  4. Huuahahaha, kalo kmu bilang ak feminin di depan teman2ku, pasti bakal diketawain abis2an, Kez... :p

    Mau 5 kilo juga, masa Welly doang yg ditawarin? T.T

    BalasHapus
  5. @nonik.. iyaaa nik tapi kliatan bangeeed kamu lebih biasa bangeed kalo di lingkungan baru. kemarin itu gue canggung bangeeed nik.hahaha. tapi ga kliatan yaaa. gue orangnya gmpang nyembunyiin dengan ketawa.. DOEEEENKKKK...

    @kak mega.. kalo kak mega itu pasti orang-nya hebooohhhh.. dari tulisan ketawa-nya ajaa dahh heboohh yg gkgkgkgk hahahahaha

    @viryani. kalo dari tampang kamu kalem bangeed ni.hehehe. tapi klo baca dri status2 twitter kyna gokil juga nehh :p

    @kak welly.. di foto kak welly trlhat agak gemuk yaaa. knapa asli-na kurus gituu??hahaha. tapi bener ak pangling. weleeehh phlegma yaa kak?? phlegma-sang?? soalnya kakak ga datar.hehehe..

    @kak dhieta.. walaaahh knapaaa kak emangnya?? hahaha. ga feminin yaa??hehehe :p aaaaaaaaa sene laa akuu bagi lemak.. dengan sangaaad senang hatiiii T__T

    BalasHapus
  6. Hi Kez ;)

    Seems aq yg plg telat masuk komentar nih hehe...baru sempat jalan2 ke ur blog now :) suka deh baca blogmu and yup, i was same with you...ga percaya ama dunia maya hehehe, aga skeptical juga klo berhubungan lewat dunia maya bcos yg maya itu ga real hehe...but, aq jd belajar bahwa Tuhan menggunakan teknologi spy anak2 tuhan bs connect one another juga...bahasaku and teman2: redeemed technology hehe
    my fault: pgnnya klo di lingkungan org indo aq jg otomatis speaks in indo as a sign of respecting the others, tp bbrp tahun terakhir ini default settingnya jadi mixed :p sometimes i feel ga enak. i am sorry ya...
    (btw, ngomong2 soal bhsa...i cant wait to meet my grandpa and pulang kampung this Christmas! :) soalnya harus pakai bhs jawa terus hehe...udah kangen pke bhs jawa).
    and yup, 100! :) i am phlegmatis..
    have a nice weekend! sng bgt bs ketemu kamu ;) kapan2 main bareng lagi yach :)

    BalasHapus
  7. gpp kak anggit, senang bisa dapet komen dari kak anggit =)
    ihhh tapi menurut-ku qren loo kak logatnya. love it.hahaha. kaya-nya qren ajaa menurut aku pribadi.hehehe.. itu di sph ngajarnya pake ing sehh yaa kak??hoho..

    iyaa kak, ternyata lewat dunia maya pun kita bisa belajar sesuatu jugaaa.. Tuhan bisa pake apaa ajaa untuk kitaa..heheheh.. iyaaa kak, smogaa bisa bertemu lagiii. huraaaaaaaaay. :D

    BalasHapus
  8. ikut nimbrung lagi ah :P

    Kalo kesan gue tentang Ani...hmm. menurut gue sih Ani orangnya tegas,bahkan cenderung galak hehehe. Gapapa ya Ni :p tapi ternyata oh ternyata, dirimu gokil juga bow.... so far hubungan gue dg Ani paling jauh melalui telepon :)

    @Mbak Anggit: bhs inggris dg logat jawa itu unik &asyik! Aku udah lebih dari 3 taon di bandung tapi masih ga bisa basa Sunda haha. cuma ngerti dikit2 :p bahkan inggrisku-pun dibilang medhok gitu...hua hua.

    BalasHapus
  9. @nonik. ayooo nik blajar bahasa sundaaaa.hahahaa..
    kalo kesan trhadap aku nik???hahaha.

    BalasHapus
  10. kez... klo gw gimana? hahaha
    ngiri euy bisa pada ktmuan yg 1 kotaaaa huhu

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe