REJOICE aLwayZ

23.32


inii lanjutan dari tuLisan Bersukacitalah SENANTIASA..

wahh gue bener-bener nggak nyangka respon temeen-temen gue waktuu bacaa tuLisan ituu.. Mereka nggak nyangkaa kaloo gue kemarin adaa masalah enn abiZ nangiZ gtuu..hahaa.. Terutamaa fenty my best friend, diaa shock bangeed..!!hahaa.. Okay I'll start..

Kmarin malem, when I wrote.. Adaa telpon dari binuZ yang meminta gue untuk datang saat ituu jugaa.. Kontan gue langsung nolak dunk.. Guee nggak mungkin laa dateng malem-malem gtuu untuk training.. Then gue baruu taoo kaLoo ituu sii om yang telpon pake telpon kantor.. Diaa ngerjain guee..hhohoo.. paZ diaa ngakuu guee enn diaa ktawa-tawa gtuu seolah kmarin-na kitaa nggak bermasalah.. Ketika telpon ditutup, gue merasa anehh.. Koqq bisaa yaa gue dengan begitu sukacitaa terima telpon darii diaa?? Seolah-olah tidak adaa masalah sebelum-na?? hmmmmm.. (I'm sure it because of Him)

Pagi inii gue bangun dengan menerima meZ darii one of my team at 3G.. Diaa minta dikirimin sebuah tulisan buat 3G.. Thenn karena ituu urgent, walaupun masih antara sadar nggak sadaar gue langsung nyalain laptop enn onLine.. SambiL nunggu attach fiLe, gue bukaa fb.. Then gue SHOCK...!! Sii omm sahabat gue yang nge-remove fb gue kemarin, akhir-na diaa approve guee enn diaa tuLiZ waLL di fb gue then he says sorry to me....!! Guee yang baruu banguun bobo, roh masihh lumm balik sepenuh-na sampe bengong...!! Guee sampe mandangin tuhh lcd laptop, gue cubiit2 pipii (takuut mimpi doank).. Tapiii IT'S NOT DREAM... IT'S REAL.. Gue sampe pandangin tuhh layar 5mnit.. Guee slaluu merasaa anehh klo diaa bilang muuph, karena gue taoo diaa adalah seorang dengan gengsii yang sangaad tinggi.. Nggak mudaah kluarin kataa muuph ituu darii muluut diaa..!!hehee..

Saat gue masihh terpana memandang lcd laptop.. Tiba-tibaa adaa suara di hatii gue (yang gue yakin bangeed ituu suara Roh Kudus) bilang : keZ, kmarin kamoo sudahh bayar harga dengan memutuskan untuk tetaap bersukacita di saat tertekan, dann skarang Aku bayar harga-na... Ohh God...!! Bener-bener terharuu guee.. Tuhaan memang tidaak pernah berhutang temaan.. Gue bener-bener merasa pembelaan Tuhaan yang luaar biasaa.. Waktuu kitaa berani mengorbankan sesuatu untuk menghidupii Firman Tuhaan, percaya laa, Tuhaan tidaak akan tinggal diaam.. dann guee semakiin percaya bahwaa Allah turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan..

Fenty my best friend said, gue berubah darii keZiaa yang duluu cengeng dann slaluu menunjukkan kesedihan enn masalah-na ke orang-orang.. keZiaa yang sekarang lebih tegaar..hehee.. Bener-bener dehh tadii liaat fenty percayaa nggak percayaa gtuu kemarin gue in problem..hohoo.. Tenggs yaa fen for aLwayZ support me.. ^^

Ingeed yaa temaaan.. Apapuun yang terjadii di hidup kitaa, jangaan biarkan sukacita gue dicuri oleh sii iblis..hohoo.. Karena hati yang gembira ituu adalah obaat.. Obat buat setiap tekanan, masalah, depresi kitaa.. Ingaa Ingaa tinnng...!!

sing : 
sukacitakuu penuh
dalam Yesus Tuhanku
anggur baru Tuhan sediakan
rahmatNya Dia limpahkan
slaluu baruu setiap harii
Oo dalam Yesus kuu kan bersukaa..
Pujii Dia, tinggikan namaNya
Puji Dia, muliakan namaNya
kuu akan slaluu bersyukur
sbab Dia pokok pujian kuu
Yaa Yesus sukacita-kuu

lalalalalalalaaa


Philiphians 4 : 4
REJOICE in the Lord always.. Again I will say, REJOICE..!!




You Might Also Like

1 komentar

  1. sorry ya say bru sempet baca blog na..hehe...
    Hahaha..toel2..g memang sgt tidak menyangka sama kejadian kmrn yg u alamin...hahaha..Tp dgn g ngeliat hal yg uda Tuhan lakuin ke u membuat g smkin percaya dan percaya lgi...Bahwa Hidup di dalam Tuhan it bnr2 INDAH!!!!gk ada sdktpun hal yg buat kta kecewa krna Tuhan akan slalu ada di samping kita..krna g pun ngalamin hal it..OUR GOD is REALLY2 GREAT..^0^
    thanks jga say krna di saat g lg ada mslh pun u jga slalu ada buat g dan slalu bisa bantu g di dlm hal2 apa ja yg hrus dilakuin ktka g da msalah...g smakin pcya kalo Tuhan ngijinin g kenal sama lo supaya g makin bisa liat bahwa betapa baik-Nya Tuhan...dan trkdang melalui u jga g bsa dpt jwaban2 yg Tuhan pgn sampein ke g..yg mgkn tdna g bingung nyari na dmna tp dgn g share ma tmn2 g yg seiman g bisa daptin jwabn2 it..hehee..

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe