God Will Make a Way

22.47

God will make a way.. Where there seems to be no way..
He works in ways, we can not see.. He will make a way for me..
He will be my guide, hold me closely to His side..
With LOVE and STRENGTH for each new day..
He will make a way.. He will make a way..

By a road way in the wilderness, He lead me..
Rivers in the desert will I see..
Heaven and earth will fade, but His word will still remain..
He will do something new today..



Mungkin lagu ini bukan laa lagu yang asing lagii di telinga kitaa.. Inii laguu udahh lamaa bangeed.. Hari ini gue saat teduh dengan menyanyikan laguu inii versi indo-na (karena tidak afal yang versi ing.hahaa.) Gue sangaad sukaa laguu inii, sangaad memberkatii gue.. Terkadaang kitaa dalam lembah kekelaman dimana kitaa merasa sudah tidak adaa lagi jalan keluaar buat setiap prob kitaa.. Tapii Tuhaan akan bukaa jalaan buat setiap masalah kitaa.. Saat di mata kita sudah tidaak adaa lagii jalan, tapii Tuhan berjanji, Dia akan bukaa jalan buaat kitaa..


Well.. I'm not in a good condition right now.. Sedang merasaa sendiri, stress, kurang bergairah dalam hiduup.. Rasa-na tidaak adaa jalaan buat guee.. Tapii tadii waktu berdoa, tiba-tiba diingatkan laguu inii.. Well, gue nangiis pass nyanyi laguu inii.. Melihaat betapaa Tuhan baik, melihat bahwa CINTA dan KEKUATAN Tuhaan yang baruu setiap harii buat gue, rasa-rasa na gue kurang berhikmat kalo menyerah begitu sajaa.. Walaupuun skaraang (honestly) gue merasa ndirian, ngerasaa tidaak mendapaat support darii siapapunn (gue hampiir nyeraah) tapiii.. Gue punyaa Tuhaan yang selaluu membuat jalan buat guee.. Tuhaan yang selaluu memberi kasih dan kekuatan yang baruu setiap harii.. Tuhan yang selaluu memegang janji-Nya.. 

"tetapi orang-orang yang mencari Tuhan, tidak kekurangan sesuatu pun yang baik" (Mazmur 34:11b)



You Might Also Like

1 komentar

  1. aku juga suka keZZ sm lagu ini... km lg knp neng? tumben gak smangat biasanya energetic ^^

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe