3.0

11.41


I'm turning 30 last week! OHH MYY!
Rasanya baru banget ulang tahun ke 20 ehh tau-tau udah 30 aja. haha.

As we know, dari bulan Maret kita diminta buat di rumah aja, dan aku juga udah #WorkFromHome dari bulan Maret sampai hari ini (dan kayanya sampai akhir tahun 2020 ini). Awal-awal Pandemi, kita semua, termasuk aku clueless kan, gak tau ini sampai kapan. Melewati beberapa teman yang berulang tahun di masa pandemi, cuma bisa di rumah aja, nggak bisa kumpul-kumpul. Rasanya miriiss banget dan aku menyelipkan doa, "Tuhan, kalau boleh pas aku ulang tahun masa pandemi udah berlalu" Ehh tapi ternyata sampai hari ini kita masih dianjurkan untuk di rumah aja. 

Menjelang 27 November tuh sibuknya gila-gilaan di kantor dan Gereja, jadi nggak prepare apa-apa juga buat ulang tahun. Di hari ulang tahun ajaa full meeting dan event. I start my birthday dengan jalan pagi di Lapangan Banteng sama salah satu teman dan mamaku. Lagi suka banget jalan pagi disana, dan the rest of the day aku stand by di depan laptop.

Surprisingly, i got a lot of food di hari itu dari teman-teman. Literally a lot. Banyak banget sampe bingung gimana mau habisinnya!haha. Secara orang di rumah sedikit kan, sampe 3 hari itu makanan masih ada.hahaha. I thank God for that! =) 

Ntah kenapa i feel so much joy at that day. Padahal ada hal-hal terjadi yang biasanya akan membuat aku kecewa dan kesal sekali, tapi di hari itu the joy of the Lord overflow in my heart. Rasanya i want to smile all day. 

Sekitar sebulan sebelum ulang tahun sebenarnya aku diserang banyak kekuatiran. I will be 30 but i'm not married yet, bahkan sekarang lagi nggak deket sama cowo manapun!haha. Kalau mau dibandingkan dengan orang lain, rasanya aku belum memenuhi standard yang seharusnya dari usia 30. Rasanya gimanaa gitu. Tapi aku tau bahwa life is a journey not a competition, dan sudah ada rencana Tuhan yang terbaik. 

Dan dari begitu banyak ucapan ulang tahun yang ku terima, for me yang paling berkesan adalah dari Senior Pastor di Gereja : "Happy birthday kezia. Tuhan melihat semua kesetian dan keseriusan yang kamu berikan selama ini. Tidak ada 1 perkara yang luput dari perhatianNya. Enjoy his blessing in your life. Happy birthday!"
Waktu baca ucapan ini, aku langsung berkaca-kaca donk. hahaha.. 

So Tuhan, I am ready for a new journey, as long as i walk with YOU. I am READY! 

Yes, everything else is worthless when compared with the infinite value of knowing Christ Jesus my Lord. For his sake I have discarded everything else, counting it all as garbage, so that I could gain Christ 




You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe