Gue TA... KUT...

23.07

Kemarin ini gue ketakutan.. 

ketakutan bangeed....


Jadi ceritanya gue lagi kena sebuah kasus di kantor baru gue ini. I can't tell you detail-nya gimana, yang jelas gue nggak terlibat penggelapan duit atau apa, bukan hal-hal parah koq tapi gue juga bingung knapa dipermasalahkan oleh si bos. Well dunno =_= 

Sampai puncaknya hari jumat kemaren, manager gue bilang bahwa gue lagi disorot bangeed sama si bos jadi gue mesti aware sama tindak tanduk gue, kayaknya gue geser bangku sedikit ajaa bisa jadi perhatian si bos. Sounds lebay tapi yaa itu kenyataannya. Pas denger kabar itu gue langsung ketakutan, gue sampe beberapa kali jatohin hape karena gemeteran pas ngetik. Ngomong juga jadi kaya tersendet-sendet. Gue juga bingung kenapa bisa sampe kaya gtuh. Jujur yang gue takutin itu adalah gue takut di cut, mengingat status karyawan gue masih probation. Well, dimana saat-saat probation itu saat-saat perusahaan bisa cut kita sewaktu-waktu, atau nanti nggak diterusin jadi karyawan tetap.

Seketika itu juga damai sejahtera gue ilang. Gue langsung mikir kalo gue dipecat mendadak gimana?? Gue nganggur donk? trus gue mesti kerja dimana lagi?? nama gue bakal jelek bangeed kalo di-cut bla bla bla. Gue pulang, gue harus pimpin komsel. Sepanjang perjalanan gue nggak stop doa minta damai sama Tuhan. Tuhan emang baik sihh, selama komsel kurang lebih 2 jam, gue bisa agak lupa sama tuh masalah. Tapi selesai komsel kepikiran lagi. 

Hari jumat tuh gue baru sampe rumah jam setengah 12 malem karena abis bantuin temen bikin skripsi. Capek bangeed lahh yaa secara fisik, tapi gue nggak bisa tidur lohh. Gue baru tidur nyaris jam 2, gue dipenuhi dengan ketakutan dan kekhawatiran sampe nggak bisa tidur padahal mah udah capek en ngantuk bangeed! Gue bener-bener takut di cut dari kantor. then akhirnya gue ketiduran......

Sabtu pagi pas bangun, pas baru buka mata, gue seperti mendengar ada suara yang nyata bilang gini : 

"Siapakah yang kekuatiran dan ketakutannya bisa menambahkan sehasta pada jalan hidupnya?" 

Gue kaget bangeed! Gue tauu bahwa itu suara Tuhan, karena sepanjang tidur, gue mimpi nggak karuan karena ketakutan. Then gue pergi doa pagi, ternyata hari itu ada semacam annual conference untuk semua pengerja. Trus salah satu hamba Tuhan bilang gini, 'melayani Tuhan itu emang nggak digaji, gaji-nya nggak disepakatin di awal tapi kita harus inget bahwa pekerjaan, gaji, bos kita itu adalah salah satu gaji yang Tuhan berikan di hidup kita.'

trus pas doa, Tuhan ingetin akan sebuah statement yang pernah gue sendiri sebut ketika khotbah, 'ketika kita sibuk mikirin kerjaan Tuhan, Tuhan yang akan mikirin hidup kita.'

Terima kasih Tuhan saya ketabok! huehaiehaoehaoehao.

Malemnya juga pas ibadah youth, hadirat Tuhan kuat bangeed sampe rasanya gue nggak mo stop worship! hehehe. Yaaahh gue jadi mikir, gue ini kemarin-kemarin sempet bilang ini hidup koq rasanya datar-datar ajaa yaa, yaahh akhirnya dikasih juga gelombang nih sama Tuhan, pengalaman bersama Tuhan supaya bisa tambah kenal Dia, dan bisa di share ke orang lain juga lewat sharing di komsel atau khotbah di youth. hahaha. 

Tuhan terima kasih. =)


***
pertolonganMu begitu ajaib.

Kau tlah memikat hati ku.

di saat aku tak sanggup lagi.

di situ tanganMu bekerja. 

Yes, I KNOW! I TRUST YOUUU.

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe