20 Random Things

20.48

Karena kmarin liat Ci Shinta bermain di blog-nya tentang 20 random things about her, makanya gue skarang mo maen jugaa.. Nehh klik Shinta's 20 Random Things Even gue nggak di tag, bodoo, gue nge-tag diri gue sendirii.hahaa.. Okaay nggak perlu berpanjang-panjang riaa, let's start.. ^o^

1. Gue paling sebel kalo ada orang yang salah nyebut nama gue.. Ada yang ke-si-a.. Ada yang ke-zi-a.. Ada yang ke-ji-a.. Adaa yang kes-ha-..hahahaa.. Gue sebeel bangeed, nama gue yang bener di spell cuma 2 suku kata, 'ke-sya'. Thats it !hahhahaa..


2. Gue benci bangeed enn nggak tahan samaa asep rokok, yang ngerokok, pokoknya bencii bangeed sama rokok.. Gue kaan sering bangeed tuhh yaa pegy pagi-pagi.. Udaraa masih seger, ehh ktmu orang yang udah nge-rokok pagi-pagi.. Sebeeeeeeeeeeel bangeed rasanya.. Pengen gue bilang, "mas, ini masih pagi kalii.. loe udah ngerusak udara pagi ini dengan asep rokok loe taoo nggak!!". Gue pernah sampe gereja, mata beraer, pipi merah, bersin-bersin nggak karuan gara-gara si abang bije yang anterin ke gereja ngerokok enn gue nggak brani negor! Smpe temen-temen gue pada heraan.hahaa. Klo gue jadi Presiden, gue akan melarang orang merokok dan mendenda stiap orang yang merokok.hahaa.

3. Gue punya kbiasaan buruk dari kecil, yaitu : GIGITIN KUKU.. Kbiasaan ituu baru sembuh di sekitar akhir kelas 3 smp.. Kalo gue lagii stress bangeed, gue jadi gigitin kuku nggak karuan.. Kalo lagi ujian atau do sumthing di sekula truZ nggak bisa juga psti langsung gigitin kuku.. Jadi dulu gue tuhh kuku-nya jeleeeek bangeed.. Kbiasaan ini agak kronis karna smpe berdarah-darah klo gigit kuku.hehee.. Untuk menyembuhkan kbiasaan jelek gue itu, gue alwayz pake kutex.. Dlu waktu sekula kan nggak boleh pake kutex yaa.. Gue bodoo amaad, gue ttep pake kutex, soalnya klo gue nggak pake kuku gue psti ancuur digigitin. Smpe skarang puun gue alwayZ pake kutex :p

4. Sampe umur 20 skarang ini, gue nggak bisa naek sepeda..hahahaa.. Ntahh mengapa keseimbangan gue mang agaaak buruuk.. dulu itu sampe mama beliin sepeda roda empat untuk belajar tapii tteeeep ajaa nggak bisa.. Kata sii mama, gue kalo udah duduk di atas sepeda pundak-nya langsung goyang-goyang gtuu.. Nggak bisa lurusin badaan.hahaa.. Daaaan skaraang gue pasraaaaah.. Gue nggak usahaa untuk bljaar sepedaa lagiii..hihiii..

5. Gue takuut bangeed sama anjing.. Soalnya dulu waktu sd gue prnah dikejer anjing sampe nangis, nahh sejaak saat ituu gue parnoo bangeed sama anjing.. Yang ada di otak gue adalah klo tuhh anjing deket-deket kita, trus cium-cium kaki kita, dia itu bakal gigit kitaa !hahaa.. Makanya gue cukup merepotkan kalo ke rumah temen yang ada anjingnya, tuhh anjing bakal dikandangin selama gue ada di rumah temen guee. Binatang lain yang gue geli adalah : KECOA ! No reason tapii gelii ajaaa .hehee.

6. I love teaching.. Guee sukaa ngajaar.. Meskipuun ip gue di kuliah nggak tinggi-tinggi bangeed, tapii gue membranikan diri untuk daftar jadi asslab enn pujiTuhan gue ketrima.. Gue seneng kalo gue bisa bagi apaa yang gue punya ke orang lain.. Kayanya ada kesenangan tersendiri di diri gue waktu gue ngajaar :) Truss dari keciil udahh hobby bacaa enn nulis diary.. Gue punyaa buanyaaak bangeed komik dan novel dari keciil.. Emang udahh dari dulu gilaa bacaa bangeed.. Bacaa novel yang sekitar 300 halaman bisa abis dalam waktu 2-3jam..hehee.. Tapii dulu sama skali nggak sukaa buku rohani, antii bangeed dahh.. Cumaa skaraang udaah sukaa dunk baca buku rohani.. :)

7. Punya kebiasaan anehh kalo abis buang air besar di luar rumah.. Setiaap abiz puppy (bhsa alus dari bab :p) gue pasti cengar cengir kegirangan gtuu.hahaa.. Ntahh laa, temen-temen gue jugaa sampe heran napaa gue kalo abiz puppy pasti cengar-cengir. Gue merasa bahagia ajaa karena legaa gtuu, dan 1 lagi.. Stiap abis puppy gue psti semprot parfum ke area pantat guee..hahahaa..

8. Even gue sanguin, gue punya target hidup. Gue pernah tulis, gue mo kerja ini di umur sekian. Umur sekian lanjut S2, umur sekian married.. Enn guess what?? Gue plan married umur 23 dann start relationship umur 20.hahaa.. So young yaaa, tapii memang duluu gue pengeen bangeed married mudaa.. Tapii back to God's plan in my life sehhh.. :p

9. Karena gue sekarang itu anak tunggal alias nggak punya sodara kandung. Gue pengeen nantii kalo married punya anak banyaak, yaa skitar 4 laa.. Supaya rumahnya nggak sepiii..hihihii..

10. Kaloo gue lagi punya banyaak masalah yang gue lakukan adalah : tiduuur ! Apalagi kalo udahh mumet bangeed tuhh masalah. Rasanya gue pengen bobo yang luamaa bangeed supaya ngabisin waktu ajaa gtuu.hehee.. TruZ jugaa klo gue lagii super duper stress biasanya ngelahap coklat enn es krim.hihihii..

11. Punya idung yang sensitif.. Adaa momen-momen dimana gue bisa bersin-bersin nggak karuaan.. Antara lain, kalo beres-beres, itu kan pasti ada debu-nya yaa.. Gue pasti bersin-bersin nggak jelaas dehh.. Bisa nggak stop-stop gtuu bersin-nya.hehee.. TruZ kalo gue bangun trlalu pagi misalnya jam 4 atau jam 5 pagi, gue bangun pasti langsung bersin-bersin dehh, apalagi kalo ditambah langsung mandi bisa bersin-bersin lamaa bangeed.hahaa.. Nggak bisa cium parfum yang menyengat jugaa, hoeeee bersin bisaa smpe meler..hahaa..

12. Makanan kesukaan gue adalah spagetti enn bronis..! Even gue lebih sering pesen nasi goreng kalo mam, tapi ituu karena nasi goreng lebih praktis enn biasa tersedia dimana-mana..hehee..

13. 3 barang yang slalu ada di tas gue selain dompet dan hp adalah : Kunci rumah, Tissue, Minyak angin.. Setiap penghuni di rumah gue, punya kunci masing-masing enn karena rumah sering kosong yaa kita harus bawa kunci supaya bisa masuk rumah.hehee.. Tissue karena gue orangnya gampang bangeed keringetan. Minyak angin atau minyak kayu putih laa soalnya, gue sering bangeed gatel-gatel gara-gara digigit nyamuk to binatang lainnya..hehee..

14. Sampe skarang bingung napa bisa kuliah jurusan Sistem Informasi secara gue gaptek sangaad loo !hahaa.. Tapii gue percayaa laa, kalo bisa kuliah di binus itu juga karena rencana Tuhaan.. Kalo bisa muter waktu, gue pengen kuliaah Jurnalistik atau Hubungan Internasional.. :)

15. Bisa bobo dimanaa ajaa alias 'pelor' hahahaa.. Ntahh mengapa gue ini orang yang sangaad mudah tertidur, di busway bisa, bus bisaa, di kelas sering.hahahaa.. Kaloo gue lagi teler bangeed yaa, gue kan kalo ke kampus bisa sampe 4 kali ganti kndaraan yaa, gue bisa tuhh bobo 4 shift..hahaa.. Contohnya kalo naek busway, yaa kalo transit gue bangun, ntarr bobo lagii.hahahaa..

16. Biasanya menilai cowo dari.... HIS SMILE ^^ kalo pertama kali gue liat cowo, yang gue perhatiin adalah senyumnya diaa.. Manis to nggak.hahaa.. Adaa cowo yang sebenernya tampan tapii kalo senyum nggak manis, tapi sebaliknya ada cowo yang kalo diliat yaa biasa ajaa, tapii waktu senyumm... Behhhh !hahahaa.. Gue pengen punya cowo yang senyum-nya manis.. *wink*

17. Pecinta bibir ! Sukaa bangeed sama hal-hal yang berbau bibir.. Menurut gue bibir ituu lucuu skaliiii.. Makanya gue minta Ci Shinta buatin signature gue ada bibir nya.. :p

18. Sama seperti Ci Shinta, lebih suka baby girl daripada baby boy.. Soalnya kalo baby girl ituu lebih cute baju-bajunya truss bisa dikuncir maceem-maceem.. Bisa di pakein aksesoris macem-macemm.hihihii.. Lagipula biasa di usia-usia 2-3 tahun baby girl lebih kalem daripada baby boy.haha.. Tapii gue ttep pengen punya baby boy koqq kalo nanti udahh married :D

so cute yaaa.. baby girl cute :p

Ini Cleo, anak salah satu jemaat di Gereja gue..
She's so cute, enn diaa mo digendong orang-orang.. Include me ! :p

19. Dari hp pertama yang saya punya sampe skarang, gue slalu pake bahasa Indonesia.. I love bahasa Indonesia..hahaa.. Bukannya nggak ngerti bahasa Inggris, ngerti sehh ngertii cumaa yaa lebih seneng ajaa pake bahasa indo.. Sampe diktawain temen-temen.hehee.. Cumaa skaraang berhubung pake bb yaa pake inggris karena kan temen suka donload-donload dari bb-kuu, mrekaa bilang bingung kalo pake indo.hahaa..

20. The last but not least.. Gue slalu berharap ada orang yang menilai gue misterius, susah ditebak.. Tapii sayang beribu sayang sampe skarang belum pernah ada orang yang bilang gue seperti ituu.hahahaa.. Orang-orang slalu bilang, keZia itu bawel, rame, terbuka..hahahaa.. 

You Might Also Like

12 komentar

  1. keziaaaa!! lucuuu banget!! *moga2 ini komen pertama yg masuk huehehehe :P*

    1. samaaaa Kez gw jg benciii banget, benciiii banget sama orang yg ngrokok!!! buset tuh orang, ga pernah mikir dirinya sendiri n orla yah?? edaaan....pingin gw semprot aja tiap kali liat orang ngrokok (yg cwo)...kalo ada cwe ngrokok, gw lebih ke arah kasian....n malah pingin ngedeketin, tanya bae2 kenapa sih elu ngrokok? elu ada masalah apa? hehehe. btw, gw jadi punya ide buat nulis ttg merokok ;)

    2. waw, dikau bisa tidur 4 shift? hahaha lucuuuu.....>o< kalo gw stress, kesel, or ada masalah, gw pinginnya ngomong/cerita sama orang :) terus kalo habis puppy suka ketawa2 sendiri, menurut gw itu lucu jg sih hehehe. each of us bener2 so unique yah....bener2 awesome deh God itu.

    3. kebiasaan gigitin kuku sampe berdarah? waaah ga baik jg yah....sakit atuh....hehe.

    4. gw suka aja tahu kamu suka ngajar n love to speak Bahasa Indo hahaha....bagussss!! pertahankan!! ikut seneng jg lu jadi asslab di Binus....gw jg gaptek kok Kez, tapi asal mau belajar, pasti bisa!! yah kemarin2 aja gw bilang gw tuh ga bisa desain blog, gaptek abis blablabla....tapi setelah belajar ya akhirnya jadi jg toh blog gw? hehehe ^^

    BalasHapus
  2. hahahaaa.. apaa ituu ide tentang merokok na??heheee.. iyaa gue bencii bangeed dehh.. iyaa kalo cewe kasiaan yaa.. waktu ituu pernah liat di kampus, ada cewe ngerokok padhaal cantiiik bangeed truZ body na langsing gtuu kaya model tapii ngerokok sayaang bangeeed yaaaaa..hihiii...

    akuu lagi mo nulis tentng my new decision kmren di hadapan TUhan cuma kayana bsok dehh.. soalna malem ini nggak bs bobo malem2.hehee.

    BalasHapus
  3. hahaha... lagi ngebayangin km kluar dr Wc sambil nyengir-nyegir... * sungguh melegakan bukan? *

    tyata dikau doyan tidur tah? kirain doyan "mewek" hehehe... * kabuuuur ah, sebelon disambit bronis *

    BalasHapus
  4. hahaha...ak juga suka cowo senyum manis...*lirik si vocal 3*:p..tp tenang..dia jatahmu kok..^___^
    kez..nyerah aje..lo ga bakal bisa jd misterius..wakakaka...

    BalasHapus
  5. @ci lia.. hahahahaaa ciciiiiiii jangaan kabuuur.hahaaa.. akuu jadii pengen liaat yaa cici pnya kya apaa.. liaat ajaa nnti cii.hahaaa..

    @devi.. ahhh akuu mo-na yang vokal-na adaa 5.. adaa nggak devv yg model gtuu??hahaa.. i'm mysterious koqq.hahaa.

    BalasHapus
  6. nyemprotin parfum habis bab?hahahaha, busyet daahhhhh,,,,,

    BalasHapus
  7. kez, hehehe gigit kuku, kog sama (maka'y kukuku jg gak pnah bisa panjang als ancur cur total)pdhl seneng bgt liat kuku panjang bersih.
    salam knal kezia, gw baru diblog, gw jg fans bt ma sist shinta hahaha

    BalasHapus
  8. ahahha lucu banget.. gw jg mau pny 4 anak biar rame ya rmh nya...
    lucu banget baca random things nya km hahaha

    BalasHapus
  9. hahaha yg paling aneh semprot parfum ke pantat!! wkwkw

    BalasHapus
  10. @mega.. yaa ituu yang gue lakukan stiap abiZ puppy.hahaa.. bahagiaa bangeed yaak.hahaa..

    @tiarma.. salaaam knaaal yaaaa :) blog kamu apaa??hehee.. iyaa akuu tpi skrg udahh nggak gigitin kuku koqq.. cumaa aku slalu pke kutex.hihihi..

    @leni.. iyaaa samaa biar rumah na nggak sepi yaa.. salam knaal :)

    @steph.. hahahahaa.. believe it or not, i did it..hahaa..

    BalasHapus
  11. hey, salam kenal..
    tulisannya bagus..hmmm...

    mau tukeran link.

    cynthiayuningtyas.blogspot.com

    GBU ^^

    BalasHapus
  12. @cynthia.. salam knaal yaaa.. akuu bru mo buka blog muu nehh :]

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe