FREE make-up

00.22

Yuhuuuuu waktu berjalan sangat cepat.. Skarang gue sudah masuk ke term 2 nihh, maka-nya jarang online beberapa hari ini. Term 2 akan diwarnai dengan buanyaak tugas.. But, it's okay. i can do it! Yeahhh!
Waktu itu gue pernah tulis bahwa July is Month of Testimony. Dan ini adalah salah 1 kesaksian gue.. 


Tanggal 21 Juli kemarin gue wisuda S1! Wohoooo excited bangeeed dehh, perjuangan kuliah S1 selama 3 1/2 tahun berakhir sudah enn bener-bener disahkan sebagai S.Kom (Sarjana Komputer). Nahh ini cerita sebelum gue wisuda, jadi gue dapet jadwal wisuda itu shift 1 jam 7 pagi, beberapa hari sebelum wisuda gue udah booking 1 salon deket rumah untuk dandanin gue en mama jam4 pagi. H-1 wisuda gue punya feeling nggak enak, sebelum tidur sempet kebayang 'kalo besok yang dandanin nggak bangun gimana yaa' tapi langsung gue usir jauh-jauh dari pikiran. The day, jam4 kurang 10menit gue en mama udah dateng ke salon, gedor-gedor pintu nggak dibukain. Telpon ke salon nggak diangkat, telpon ke hp yang punya salon nggak bisa. Mulai panik di dalam hati. Gue enn mama nunggu di depan salon sampe setengah 5 pagi, selama kita nunggu gue koqq kaya punya feeling bahwa nihh orang kaga bakal keluar. Gue cuma doa dalam hati, "Lord, please give me miracle, please give me miracle.." 

Jam setengah 5 pagi, gue mulai panik. Bingung mo kemana, salon mana sih kalo bukan karena terima orderan buka subuh gitu? Gue dahh hampir pasrah, tapi gue terus doa, gue cuma bilang, "Tuhan Yesus, kez mo dandan di salon karena nanti kan mo foto studio, kalo dandan sendiri hasil-nya jadi kurang bagus." (Plus gue nggak bisa bikin hair do yang bagus). Tiba-tiba mama inget punya temen yang buka salon di deket rumah juga, waktu ditelpon sihh mati hp-nya, cuma kita nekat lah akhirnya datengin tuh salon. Pas dateng, pintu-nya kebuka boww!! Ternyata mbak-nya abis sahur. Yaauadah akhirnya gue dandan disana. Jadi gue langsung didandanin 2 orang, ada yang curly-in rambut gue enn make-up in.. 

Waktu gue didandanin, gue mengucap syukur bangeed sama Tuhan. Yaah at least gue bisa dandan di salon. Gue sempet tanya, apa yang Tuhan mo ajarkan lewat kejadian ini? Saat itu gue cuma berpikir bahwa Tuhan mo kasih tau gue, bahwa Dia Tuhan yang peduli bahkan untuk hal-hal kecil. Yahhh itu cuma perkara dandan gitu loohh, tapi Tuhan peduli sama gue. Dia sediain salon buat gue di subuh-subuh gitu, trus gue juga ngehh hari wisuda gue itu bertepatan dengan hari pertama puasa. Yaahh bayangkan aja kalo itu bukan hari puasa, mana ada boww yang bangun subuh begitu. Nggak ada kebetulan di dalam Tuhan =)

Gue jadi-nya telat tuhh dateng ke acara wisuda.hahaha. Yaa bayangin ajaa, kita diminta sampe di lokasi jam setengah 7, tapi jam segitu gue baru berangkat dari rumah. Sampe sana jam 7 lewat 15. Waktu udah duduk di bangku, langsung mengucap syukur, walaupun make up en hair-do nggak sesuai keinginan enn dateng telat ke wisuda. Pokoknya Tuhan tetap baik! :D 

Truz gue juga sempet mikir, lewat kejadian ini gue harus belajar dandan yang lebih expert!hahaha. Untuk dandan sehari-hari sih bisa tapi kalo untuk dandan macem-macem belum bisaaaa.. Ayooo blajar dandan! :D 

Hari ini, gue dateng ke salon yang gue buking itu. Niat gue cuma mo ambil uang DP, dah nggak ada hasrat buat marah-marah lagi. Udah selesai gitu wisuda-nya, udah foto studio juga. Nahh waktu dateng si empunya salon minta maaf-lah karena ada miskom (jadi ternyata gue tuh salah save no hp dia, pantes ditelpon nggak bisa, tapi kan udah digedor-gedor yaa?? :p) enn the surprise is, dia kasih gue FREE MAKE UP + HAIR DO buat 2 orang dan berlaku sampai 1 tahun ke depan! Yang lebih qren-nya lagi adalah, kemaren ini gue order make up paket standart doank, trus di upgrade donk sama dia paket-nya!! Wohooooooo.. Honestly, gue nggak berharap apa-apa, gue cuma pengen ambil duit gue koq tapi ternyata gue dapet lebih! Kaget lohh gue, yaaahh gue bener-bener mengucap syukur buat hal ini. Awalnya seperti 'musibah' tapi gue dapet blessing dari 'musibah' itu.

This is called 'Blessing in Disguise'

Hari kamis lalu gue baru aja share tentang 'Blessing in Disguise' di COOL. Gue bilang kalo hari ini kita mengalami hal yang nggak enak, jangan menyesali hal itu, percayalah bahwa Tuhan sanggup mengubah setiap keadaan kita menjadi kesaksian yang mulia, percayalah bahwa ada berkat dari Tuhan lewat setiap kejadian yang kita alami.

Dan..
Hari ini gue mengalami itu..
Blessing in Disguise..
ahhhhhhhhhh..
tenkiuuuuu Lord Jesus..
You're soooooooo GOOD and......................................

AWESOME! =)
Here it is.. tau lahh yaa gue yang mana?? :p 


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe