When Red Velvet Comes

22.49

Hello May!
Bulan Mei yang cerah diawali dengan sangaaad padat karena kuliah S2-ku memasuki masa mid test, jadi banyak tugas dengan tingkat kesulitan cukup tinggi sehingga sangat menyita waktu dan pikiran @.@
Well, karena pikiran lagi mumet akibat take home exam akuntansi yang belum balance, aku mo nulis yang santai-santai ajaaa :p


Hari ini agak berbeda dengan hari minggu pada biasanya, hari minggu yang hampir selalu diisi dengan hangout bersama teman, hari ini aku habiskan di rumah karena ada tugas kuliah! Tadi siang, one of my friends, Devi bbm katanya dia abis bikin Red Velvet, enn dia mo anter ke rumah-ku supaya aku bisa jadi tester. Lahh, aku sihh seneng-seneng ajaa yaa dapet kue gretongan.hahaha.. (anyway yang nggak tau Red Velvet, silahkan gugling, lagi trend bangeed tuhh kue di jakarta :p) Sampe sore tadi, nggak ada kabar pasti dari Devi, aku juga udah hampir lupa karena tenggelam dalam akuntansi. Tiba-tiba si Riri bbm enn nanya "lagi ngapain Kez? udah mandi? udah makan?" Anehhh bangeeed!hahaha. Aku dahh rada curiga sihh, nihh anak nggak biasa-biasanya bbm macam itu :p

Bener ajeee, nggak berapa lama, si Devi enn Riri tereak-tereak depan pager rumah. Ternyata mereka mo dateng enn nggak bilang-bilang.hahaha. Lalu mainlah (read : ngerusuh) di kamar-ku. Sampe sempet hack-hack BB sgala.hahahaha. Ternyata si Devi jadi jugaaa dateng enn bawa Red Velvet, pas aku cobain, huuuuuuuuuuuuuuuuummm............ ENAAAAAAAK! Aku baru skali makan Red Velvet di Starb*** and in my opinion red velvet buatan Devi lebih enaaaak because tektur kue-nya lembut, ada creem cheese-nya (i love cheese so much) and manis-nya PAS! :D (aku nggak dibayar koqq buat promo :p)


This is the picture of red velvet made by Devi.. Yang mo order monggo :p

Setelah mereka pulang, aku kembali tenggelam dalam akuntansi.. Bluup bluuuuppp..
Yaaahh kehadiran mereka ber-2 cukup menghibur-ku yang lagi mabok gara-gara ngitung tapi nggak balance mulu ~,~
Lalu aku sadar, bahwa sahabat itu juga salah satu berkat Tuhan dalam hidup kita. 
Bayangin dehh kalo kita hidup bener-bener sendiri, nggak punya temen, nggak punya sahabat, hidup kita pasti krik-krik bangeeed dehh.. Nggak bisa belajar berbagi.. 

So, jangan lupa syukurin setiap sahabat yang Tuhan percayakan buat kita. Mereka bisa jadi alat-Nya Tuhan buat menghibur kita dan juga membentuk kita.. Be Blessed.. 


Thankyouuu Devi for the red velvet, i pray supaya orderan-mu makin banyaak yaaaak =)

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe