My 'Dream' Library

12.15


Today is HOLIDAY!!! (for me :p)
Hari ini kuliah OFF dan kami mendapat take home exam managerial economic yang belum aku buka karena takut merusak hari libur-ku yang indah ini :p 
Ohhh yaaa, take home accounting-ku yang kemarin nggak balance-balance akhirnya balance juga! HALELUYA!
Ingeeeed nggak cerita-ku yang ini? Disitu aku ada cerita kalo aku akhirnya gabung ke kelompok temen-ku untuk tugas bikin Company Profile. Nahh sebelum aku gabung dengan mereka, aku dan temen-teman kelompok merencanakan untuk membuat PERPUSTAKAAN! Yeaaay! i love library! =)

Jadi, kami ber-3 berencana membuat sebuah perpustakaan yang pewe bangeed dan jauh dari kata nerd! (hampir semua orang yang denger kata 'perpustakaan' langsung terlintas kata nerd :D) Di perpustakaan itu nanti ada banyak ruang baca dan ruang diskusi yang pewe bangeeed enn bikin orang betah untuk baca buku dan diskusi. Tapi semua rencana itu tidak bisa diwujudkan dalam bentuk business plan, jadilah hari ini aku membuat perpustakaan impian-ku. 

Aku suka bangeed sama perpustakaan, kayanya semua orang yang suka baca dan nulis pasti suka perpustakaan, sayangnya di jakarta jaraaaaaang bangeed ada perpustakaan umum yang punya ambience yang enak. Nahh, kalo nanti one day aku married dan punya rumah pribadi bareng suami, 1 ruangan yang aku bakal order.. LIBRARY AT HOME! Yeaaaay!

So, kemarin aku cari-cari gambar tentang perpustakaan, and here it is..

Besarnya perpustakaan-ku nanti relatif-lah, tergantung kalo suami-ku nanti juga suka baca enn punya koleksi buku yang banyak, berarti harus cukup besar ukurannya. =)


Kalo dilihat dari gambar, kayanya ruangan ini cukup besar. Wohhh mantaaap kalo ada ruangan besar yang bisa dijadiin perpus :p


i love this one! Sofa-nya itu keliatan nyamaaan bangeeed! Aku bisa duduk disana with my 'husband' and discuss about everything, atau siang-siang aku bisa duduk disana sambil baca buku.. GREAT!

Ini gambar mendeskripsikan aku bangeeed! Karena aku kalo baca buku to baca Bible juga tengkurep. My fave position!hahaha. Di perpus-ku nanti juga harus ada Bible dari berbagai jenis, jadi bisa study Bible di Perpus, trus bisa sambil nulis juga. WAAAAAAAA....

Kalo salah satu spot perpus-ku nanti ada seperti ini asik jugaaa.. Tempet duduk yang begitu pewe dan juga berfungsi sebagai rak buku. Multifungsi! Trus nanti tuhh tempat duduk bisa dipake untuk me and my family saat teduh bareng.kyahahahahahahaha.. Sebenernya spot ini agak kurang nyambung dengan gambar-gambar di atasnya, but i love this spot so much :D

Ngeliat tuhh gambar-gambar jadi makin ngiler dehh pengen bikin perpus pribadi. It's one of my dream. Nggak ada salahnya toh ber-mimpi?? :p Seperti kata orang zaman dulu, bermimpilah setinggi langit, dan aku mo bermimpi lebih tinggi dari langit!hahahaha..

Ada yang punya mimpi sama kaya aku nggak yaa?? Let me know.. *wink*

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe