My 'Dream' Book

11.59

Sejak kecil, aku udah suka baca buku. Aku juga nggak tau kenapa, mungkin juga keturunan, yang jelas dari kecil udah suka bangeeed ke Gramedia, beli buku dongeng, komik, cerita fantasi, dll. My fave one is buku dongeng. hehehe. Dulu ada 1 buku dongeng tebel, dan aku bisa abisin itu cepet bangeed! :D Beranjak dewasa aku jadi tergila-gila baca novel, akhir-akhir SMP sampe SMA aku demeeeen bangeed baca novel, krjaannya baca novel mulu, tuker-tukeran novel dengan teman-teman. So FUN! 
Since 2 years ago, aku mulai nulis di Blog, pertamanya isenk doank tapi lama-lama jadi suka bangeed! Dulu waktu aku SMA aku pernah punya keinginan untuk nulis novel, aku udah pernah buat tapi nggak dilanjutin. Sekarang, aku kaya-nya udah nggak bisa nulis fiksi-fiksi gitu :p Well, gara-gara tugas di S2 yang minta kita untuk bikin poster tentang dream kita, muncullah 2 buku di kepala-ku. Jadi, aku bilang mimpi-ku adalah menjadi Writer dan Trainer. So, di poster itu aku pasang-lah 2 buku karya-ku yang best seller. (ceritanya). I want to share with you, here it is..

Judul-nya kontroversial bangeed yaa! HAHAHA.
Jadi di buku ini aku pengen kasih tau ke setiap orang bahwa nggak punya pacar/single itu bukan sebuah kejahatan. Aku pernah temuin beberapa orang yang punya pacar bukan karena sayang ataupun memang siap berkomitmen, tapi punya pacar supaya ada yang temenin jalan! Supaya kalo kesepian ada yang bbm, ada yang telpon. Kalo kemana-mana ada yang anter jemput (jadi kaya sopir :p) Tanpa mereka sadari bahwa dengan pacaran yang asal-asalan macam itu mereka udah menyia-nyiakan hidup mereka dengan berpacaran dengan orang yang salah. Aku pengen setiap orang terutama para remaja tau bahwa nggak punya pacar itu bukanlah sebuah kejahatan, nggak perlu buru-buru cari pacar supaya nggak dianggep sebagai 'penjahat'. Ada banyak hal yang bisa mereka lakukan selama kita masih SINGLE dan mungkin tidak bisa kita lakukan lagi ketika kita sudah menikah nanti. Singleness is a gift =)
(design by : Keyzia)

You and i : PRECIOUS..
Ada banyak orang yang mengeluh kenapa dirinya dilahirkan seperti ini dan seperti itu. Ada banyak orang yang hidup tanpa mengenal dirinya sendiri, nggak tau kelemahan dan kelebihannya apa sehingga mereka nggak mencapai destiny mereka.. Aku pengen bangeeed tulis sebuah buku untuk menyadarkan setiap orang bahwa ketika mereka lahir ke dunia ini, mereka diciptakan untuk sebuah tujuan. Tuhan punya mimpi yang berbeda buat setiap kita. Mimpi itu terjadi tidak dengan instan, ada hal-hal yang menjadi bagian kita untuk kita kerjakan yaitu menemukan dan menghidupi passion kita. Percayalah bahwa kita diciptakan Tuhan istimewa, nggak ada yang biasa-biasa ajaa. Love your life-Find your passion-Living your passion..
(Design by : Devi)




Nahh 2 buku di atas itu masih jadi my dream alias belum ada di dunia nyata alias belum dibuat sebenernya :p Bener-bener masih murni buah pikiran-ku ajaa untuk memenuhi tugas kampus. Aku memang ingin nulis buku, tapi aku serahin semua ke dalam tangan Tuhan. Let His will be done! Aku nggak tau apakah Tuhan mo aku tulis buku tentang 2 topik di atas atau ada topik lain yang akan aku bahas, i don't know.. 

So, friends.. Ada yang punya mimpi untuk nulis buku juga?? Let me know =)
Para bloggers pasti punya keinginan ini dehh. Ada AMIN bloggers?? :p

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe