Thanksgiving Thursday : Lord, This is My Life

10.53



Happy Friday..
Hari ini saya mo menulis "Thanksgiving Thursday" Loo koqq baru nulis hari ini?? Kan hari ini dahh hari jumat..hoho.. Iyaa it's better late than never right?? :p Soalnya kemarin ini saya 14jam di luar rumah dan sampe rumah sudah tepaaar :p Okaaay let's start..

Bilang-bilang, time runs so fast yaa.. Saya ingeed bangeed minggu lalu, di hari ini, saya lagi di SICC ikut Empower 21.. That was really an AWESOME CONFERENCE ! Bener-bener konferensi yang luar biasa. Hadirat Tuhan disana bener-bener ngangenin bangeeed ! =) Enn i really thanks God, buat kesempatan untuk bisa ikut acara itu.. Kenapa mesti bersyukur?? Bukannya semua orang bisa ikut konferens itu asal BAYAR?? Yaa itu betul. Tapi ada orang yang bisa bayar tapi nggak punya kesempatan buat ikut, ntahh itu karena kerja atau karena transpot dll. So, kalo saya bisa ikut, saya harus bersyukur donk.. *wink2*

Hari ini saya mo bahas lagu "Lord. i give You my heart" Siapa sehh yang nggak tau lagu itu?? Lagu itu sangaad populer. Hampir semua orang bisa menyanyikan lagu itu. Tapi tanpa sadar kita menyanyikan lagu itu hanya sebatas kata-kata, tidak sungguh-sungguh dari hati.. Di Empower 21 kemarin, salah 1 orang yang  sudah lama melayani di China berkata, ketika orang China menyanyikan lagu ini, mereka seperti benar-benar berkata, "Tuhan, ini hidupku. Seluruh hidup-ku aku serahkan ke dalam tangan Tuhan." Mereka siap mati! Siap ketika mungkin mereka harus masuk penjara karena percaya Tuhan Yesus, mereka harus kehilangan hartanya. Mereka sungguh-sungguh mempersembahkan hidupnya untuk Tuhan..

"Or do you not know that your body is the temple of Holy Spirit who is in you, whom you have from God, and you are not your own? For you were bought at a price; therefore glorify God in you body and in your spirit, which are God's." (1 Corinthians 6:19-20)

Lewat ayat ini saya tertegur dan tertampar.. Ayat itu jelas berkata, tubuh kita itu bukan milik kita sendiri! Bukan punya kita, itu milik Tuhan! Tuhan Yesus udah bayar lunas harganya di kayu salib.. Jadi, nggak ada hak tuhh kita kalo bilang, "Kenapa gue nggak boleh ngomong gitu?? Mulut, mulut gue.!" NO!! Itu bukan mulut kita! Bukan milik kita, itu milik Tuhan.. Tubuh kita ini milik Tuhan, kita nggak boleh sembarangan menggunakan tubuh kita untuk hal-hal yang nggak berguna. Kita harus menggunakan tubuh kita untuk segala sesuatu yang memuliakan Tuhan.. 

Kembali lagi ke lagu "Lord, i give You my heart". Mempersembahkan hati kita, jiwa kita, tubuh kita adalah salah satu bentuk pengucapan syukur kita atas segala sesuatu yang Tuhan sudah kerjakan atas hidup kita. =) Bayangin dehh teman, Tuhan Yesus yang sungguh mulia nan agung aja mo repot-repot turun ke dunia untuk kita. Masa iyaa, kita nggak mo serius hidup buat Tuhan?? Masa iyaa kita pake tubuh kita suka-suka kita, yang penting kita seneng tanpa memperhatikan apakah Tuhan seneng dengan apa yang kita lakukan..

Waktu kita mulai serius dengan hidup kita, Tuhan juga akan serius. Tuhan serius mo pake hidup kita sebagai alat-Nya. Sebagai alat-Nya untuk menjangkau dan memenangkan jiwa-jiwa. Lewat kita, Tuhan mo kita nggak hanya memenangkan jiwa di lingkungan kita, tapi juga di bangsa kita =) So, ayoo mulai sekarang mulai perhatikan hidup kita.. Jangan lagi kita berkata, "Ini hidup gue, suka-suka gue mo ngapain." No! Hidup kita adalah milik Tuhan yang harus kita pergunakan untuk memuliakan Tuhan. Jangan pernah sia-siakan hidup-mu, hidup-laa untuk Tuhan. Pusatkan hidup kita pada satu titik : Jesus Christ. So, everything we do, we do it for HIM!

*Untuk liat another Thanksgiving Thurday bisa klik di sini.. Enn kamu kamu kamu juga disarankan untuk join Thanksgiving Thursday*

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hiks, langsung menghujam sampai k dasar hati... Emang hidup kita bukanny milik kita lagi, tapi Kristus yg hidup di dalam kita :D Thanks udah ngingetin ya Kez.... Iya tuh, bener banget tuh, pengen banget ikut empower 21, tapi mana bisa, kan kerjaaa.... huhuhu...

    BalasHapus
  2. aaaah kangen baca blog lu Kes. iya harus bersyukur bisa ikut Empower 21. Gue aja yg pingin banget ikud ga bisa *karena ga tau juga sih tanggal segitu te ada empower 21....*

    BalasHapus
  3. @kak dhieta.. iyaaa beneer kak.. our body is not mine..hoho.. iyaaa gpp koqq kak, nanti pasti dapet kesempatan buat ikut konferens2 macam iniii =)

    @nonik.. hahahaha dasaar kam nikk.hehehe.. koqq malah pd komen yg soal empower yaa??hahaha.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe