Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta

23.06

Setelah kemarin aku membaca dan me-review buku Ci Grace yang berjudul The Puzzle of Jomblo Life hari ini aku akan membuat review buku karangan Ci Grace yang lain. Tepatnya bersama her husband, Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta..

For your info, buku ini adalah souvenir pernikahan Ko Steven dan Ci Grace *kreatif* yang isinya cerita tentang perjalanan cinta mereka ber-2 yang sangaaad romantis, karena ditulis dengan pena-nya Tuhan.. :)

Buku ini diawali dengan kejujuran seorang Ci Grace yang menceritakan tentang pergumulan-pergumulannya tentang pasangan hidup, kegelisahannya, kekhawatiran bahkan mungkin tersirat sedikit kekecewaan dalam hati Ci Grace. Namun karena kebergantungan Ci Grace dengan Tuhan, perlahan namun pasti, Tuhan mulai sembuhkan dan memberi janji-janji baru tentang pasangan hidup untuk Ci Grace..

Buku ini sangaaad menarik, karena menceritakan dengan runut bagaimana pertemuan Ci Grace dengan Ko Steven, dimulai dari perkenalan, pertemuan sampai proses Ko Steven melamar Ci Grace.. Cerita cinta yang sangaaaad romantis, tidak gombalism seperti Romeo dan Juliet atau Galih dan Ratna, tapi cerita cinta yang romantiiiiiis versi Heaven karena ditulis oleh Tuhan Yesus sendiri.. 

Aku sangaad merekomendasikan buku ini buat temen-temen yang single, yang udah pacaran, yang lagi mo mempersiapkan ke pernikahan, atau yang sudah menikah. Intinya, WAJIB BACA...hahahaha.. karena buku ini akan menginspirasi kita mengenai cerita cinta versi Heaven :p Buku yang sangaad enaak dibaca karena lagi-lagi Ci Grace menulis dengan bahasa yang sangaaaaaaaad sederhana dan menghibur.. Aku kutip satu kalimat dari buku ini yaaaa..

"God is too gracious untuk memaksa kita menikah dengan orang yang kejam, bakal menyiksa kita seumur hidup kita. Justru dengan memilih pasangan kita sendiri, kita punya kemungkinan untuk menikah dengan orang yang kejam... justru dengan mengandalkan kemampuan, kesukaan, selera kita, maka kita bisa memilih orang yang salah. Kalau kita mengandalkan Tuhan, membiarkan Tuhan yang memilih, tidak akan Tuhan memilihkan ular buat anak-Nya."

author : Grace Suryani dan Steven Halim
pages : 128 pages
Price : Rp. 25.000

kezia gives :




You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe