Tentang Papa

00.06

Tulisan ini aku posting di rumah loo..hahaha.. Senang skali bisa online di rumah :p karena selama 2 minggu kemarin aku nggak ada koneksi internet di rumah karena modem rusaaak T__T Jadi kalo mo online numpang komputer di lab atau nggak setiap sabtu, Lisa teman kuu meminjamkan modem flazz-nya enn hari minggu aku balikin ke dia lagiii.hoho.. Tenggs Lisa ^^ Kesempatan kali ini aku mo menulis about Papa.. Tampaknya topik tentang papa lagi jadi Trending Topic di dunia Blog. Setelah kemarin-kemarin ini Louisa , Ci Lia, Viryani yang ceritain papa-nya dengan so swit di ini dan ini dan Perjanjian Ayah dan Anak versi Ci Grace yang super duper qreen, hari ini giliran Kezia yang menceritakan tentang papa.. :]

For your information, aku ini anak tunggal. Kalo ditanya kenapa, aku juga nggak taoo.. Padahal ortu-ku bersedia untuk punya anak lagi koqq, sampe waktu itu mama sempet periksa ke dokter juga.. Tapii yaa mungkin Tuhan memang cuma percayain 1 :] Papa-ku kerja di sebuah perusahaan swasta, mama-ku kerja di sekertariat Gereja dan udah pelayanan juga. Kalo papa-nya Louisa enn Viryani belum percaya Tuhan, papa-ku udahh. Dia udah ke Gereja juga koqq, cuma yaa gituu papa tidak menghidupi kebenaran Firman Tuhan sungguh-sungguh..huhu.. Yaa cuma dateng ajaa ke Gereja, dalam hidup sehari-harinya Papa orang yang sangaaaaaaad cueeekk.. Ohhh yaa sama kaya Ci Lia, aku nggak bermaksud untuk jelek-jelekin papa, aku cuma pengen share ajaa koqq tentang kisah-ku..

Aku deket sama mama, sering ngobrol-ngobrol, mama itu orang yang sangaad hangaad. Sampe aku umur 20 sekarang nehh, aku masih sering dipeluk enn dicium mama. Bahkan mama tuhh nggak maluu buat cium en peluk aku di depan umum. Yaa overall hubungan ku baik dengan mama, tapi dengan papa tidaak. Aku bisa nyamaan bangeed ngobrol macem-macem sama mama tapi sama papa tidaaak.. Seperti ada tembok di antara aku enn papa, yaa bukan berarti aku nggak ngomong sama skali sama papa, aku ngomong tapi tidak ngobrol. Ngerti kan bedanya?? :] Akuu bener-bener nggak bisa memahami papa, yaa sesekali aku ngobrol, kadang nonton tv bareng, cuma sekarang papa sibuk bangeed, pulang malem bangeed, atau kadang aku-nya yang sampe rumah udah terlalu capek enn langsung tepaar di ranjang tanpa sempet nonton tv.. 

Aku pengen bisa share dengan bebas sama papa seperti yang dilakukan oleh Ci Grace dan teman-teman lain. Atau seorang papa yang so sweet seperti papa-nya Viryani. Asli papa-nya Viryani sehh gaool abiis loo, main-nya udahh bbm :p Akuu pengeen. Aku pengen bangeed menghancurkan tembok di antara kami, tapii aku merasa aku tidak punya kekuatan untuk menghancurkan ituu T__T Aku pengen papa jadi seorang papa yang melakukan fungsinya sebagai papa. Aku pengen papa bisa jadi orang yang bisa peduli enn sayang sama mama enn me.. Aku pengeeeeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeed, tapii akuu nggak taoo gmana caranya T__T Aku denger setiap hari mama berdoa untuk papa, supaya hati papa dilembutin Tuhan, enn aku juga membantu mama dengan doa-ku.. Walau kadang nggak setiap hari keingetan berdoa untuk papa, tapi aku mulai belajar untuk berdoa dengan hati sungguh-sungguh.. Supaya papa berubaaahhh. Aku sadaar bahwa aku harus punya sosok Bapa yang benaar sebelum aku menikah nanti, supaya aku bisa jadi ibu yang baik buat anak-anakku nanti..

Hari ini, waktu aku berdoa, aku sungguh merasakan kasih Bapa.. Aku berdoa.......

Dear my Father in Heaven..
Ini KeZia, anak-Mu.. 
Hari ini keZia mo berdoa untuk papa. 
Bapa, Kau pasti bisa mengubahkan hati papa.. keZia pengen papa berubah, Tuhan. 
KeZia pengen papa jadi orang yang cinta Tuhan sungguh-sungguh, menyerahkan hidup untuk Tuhan sepenuhnya..
Tuhan, Engkau adalah Tuhan yang sama yang dulu melembutkan hati Firaun. Kalo Tuhan bisa lembutin hati Firaun, Tuhan juga pasti bisa lembutin hati papa. Pasti bisaaaa..
Roh Kudus bekerja-laa di hidup papa, kezia sadar bahwa tidak ada seorang-pun yang bisa mengubahkan hidup seseorang selain Engkau Roh Kudus.. 
Tuhan tolong papa..

Terima kasih buat temen-temen yang udahh share kisah masing-masing tentang papa.. Kalian semua membangkitkan smangaad-ku untuk berdoa buat papa.. God bless youu all ^^

You Might Also Like

2 komentar

  1. wah kez, terharu gue denger cerita loe ... jangan menyerah yah. keep on praying ... bokap gue dulu ama gue juga ngga deket. sama seperti yang loe bilang, seperti ada tembok di antara kira. gue tau sih bokap sayang ama gue, cuman yah itu khas2 ayah2 asia tidak pernah ditunjukkan hahahaha. :p but itu baru mulai berubah pas gue smp-sma. ngga langsung sih, bertahap pelan-pelan. :)) so jangan menyerah yaaahhh ... keep on praying!

    BalasHapus
  2. Iyaaa ciii..hoho... Sediihh jugaa sehh sebenernya, tapii yaa cii karena kaya udehh terbiasa dengan keadaan seperti inii lama2 jadi kaya matii rasaa T__T
    maka-na akuu berdoa buat papa-ku.hoho.. karena ntahh laa merasa bgg haruus berbuat apaa..hehehe.

    makaasihh yaa ciii ^^

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe