Pengakuan Kezia

21.36

Well setelah kemarin posting cerita tentang devi, aku senang ternyata ada yang kangen juga sama tulisan-ku, yaitu Kak Mega..hihihi.. *geer* Setelah kemarin devi berceritaaa, hari ini aku mo membuat sebuah pengakuan.. Cieeelaaahh, apaa ituu..

2 minggu terakhir ini, aku merasa hidup-ku so FLAT.. FLAAAAAAAAAAAAT bangeeed, enn aku sebel bangeeed ada dalam kondisi seperti ituu.. Why?? Karena menurut-ku seperti hidup segan mati tak mo, digantung gituu.. Sedih nggak, seneng juga nggak.. Kalo ditanya, "Emang lagi punya masalah??" pasti aku jawab, "Huuumm nggak koqq." Tapi rasa-nya hidup nggak bergairah sama skalii.. Setiap hari masih tetep doa, tetep baca Alkitab, tapi nggak dapet apa-apa.. Nggak dapet pewahyuan apa-apa.. Aku juga kan bergabung dalam Perisai Doa di tempat aku melayani, aku berdoa mem-back up ketua-ku tapi aku nggak dapet apa-apa tentang dia, nggak seperti di minggu-minggu sebelumnya..

Aku nggak sukaaa bangeee dengan kondisi seperti ini, bagi-ku TIDAK JELAS.. Mending punya masalah yang digumulin sekalian dehh, jadii jelaas daripada kaya gene >__< Salah satu tanda aku lagi 'renggang' sama Tuhan adalah : aku jarang nulis..hahaha.. Ktauaan dehh :p Hampir semua tulisan yang aku tulis di blog aku ini ter-inspirasi dari Tuhan, kadang Tuhan ingetin tentang masa lalu aku then Dia kasih sebuah benang merah, sebuah pembelajaran sehingga kalo ada orang lain yang sedang mengalami hal yang sama dengan aku, nggak jatuh ke lobang yang sama dengan ku.. Nahh, kalo hubungan-ku lagi renggang sama Tuhan, ntahh mengapa semua ide di otak-ku lenyaaap smuaa.. Bener-bener nggak taoo mo nulis tentang apa.. Maka dari ituu kemarin bisa nulis karena ada cerita devi enn tinggal ku edit.. HAHAHA..

Akhirnya aku memutuskan untuk BERTOBAT.. Aku nggak boleh FLAT mulu kaya gene.. Aku haruuus paksa diri-ku untuk kembali intim sama Tuhan.. Bukan-kah Tuhan itu adalah pokok anggur kita dan kita adalah ranting yang tidak bisa berbuah kalo kita nggak tinggal di dalam pokok anggur kita?? So, malam inii akuu mo back to the heart of worship..

i'm coming back to the heart of worship..
and it's all about You, it's all about You Jesus..
i'm sorry Lord for the things i've made it..
and it's all about You..
it's all about You Jesus..

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hahahahaha, welcome back Kez! Tadi aku kira kamu mau buta pengakuan dosa apa :p Btw, aku juga mau buat pengakuan ah Kez, ntar deh aku posting pengakuanku, gkkgkgkgkgk.

    BalasHapus
  2. iyeh non.... gue suka kata2 si Leni di blog nya... dia bilang "manusia kalo ga dipaksa, ga jalan.." HAHHAAHA

    maka itu lahirlah tulisan2 di blog gue yg dihasilkan dari 'DIPAKSA' HEuaheuhaeuhaEae

    BalasHapus
  3. waaah bener apa katamu Kes. Tulisan2 gue juga kebanyakan berinspirasi/didapat dari hub yg intim dg Tuhan...kalo enggak ya buntu deh bingung mo nulis apa...dipaksa-paksa juga biasanya jadinya gak jelas or jelek gitu.

    Btw sekarang masih flat gak? hehehe.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe