Long Time No See

23.29


Dalam hidup ini, akan ada banyak orang yang datang dan pergi dalam hidup kita.. Kita akan mengenal orang-orang yang baru.. Setiap orang yang pernah datang dalam hidup kita tentu saja akan meninggalkan kesan tersendiri bagi kita. Ketika ada orang-orang yang baru datang dalam hidup kita, apakah kita akan begitu saja melupakan kesan yang sudah ditinggalkan teman-teman lama kita??
 Tanggal 15 Juli 2010, saya mempunyai kesempatan untuk kembali bertemu dengan sahabat-sahabat sewaktu SMA.. Mereka-lah orang-orang yang pernah tertawa bersama saya, pernah mendukung saya dalam segala hal, mungkin mereka pernah melakukan kesalahan tetapi kesan baik tentang mereka tidak akan saya lupakan.. 
                                                             INILAH MEREKA^^


Hari itu kita janjian di haLte busway Harmoni jam10, namun adaa yang telaat ( yeaah itZ me.hahaa) setelah itu kita melanjutkan perjaLanan ke Mall Taman Anggrek.. Ketika sampai di haLte TA, gue nawarin untuk lanjut ke PIM, tapii karna terjadi pro dan kontra maka kita tetap ke TA..hehee.. SeteLah sampai di T.A tempat yang pertama dituju adalah : WC..hahaa.. SeteLah meLakukan touch-up, pasti-na foto2 dunk..hahaa.. Inii beberapa hasiL-na..hahaa..
                                        Bersempit-sempitan di kaca, yang penting eksis.hahaa.
                                                     Ada yang "autis" bb..hahaa..
SeteLah ituu kita meLanjutkan perjaLanan ke STARBUCKS,  karena si lisa lum sarapan, jadi dia beLi muffin di tempat kopi yang mahaL ituu..hahaa.. Dengan bermodalkan sebuah muffin, maka kita berhasil mengabadikan beberapa foto.. Here it is...
SeteLah si muffin masuk ke perut lisa, maka kita memutuskan untuk jalan ke CentraL Park (CP), karna gue ngidam bangeed sama oLd chang kee, maka kita naik duLuu ke lntai pLing atas dan mmbeLi oLd chang kee sbgai teman nonton nantii..hahaa.. Dann stLah mmbeLi cemiLan, kita sibuk menyembunyikan cemiLan tersebut di tas karna usut punya usut, satpam bLitZ akan mengecek tas... awwww takuuuuut..hahaaa.. 
Sesampainya di CP kita langsung menuju bLitZ.. SeteLah menaiki bberapa escalator akhir-na kita sampai juga di bLitZ.. Kita memiLih fiLm "PREDATORS" karena "SPLICE" ternyata ber-genre horror..hahaa.. 


Ini tiket nonton di bLitZ..hahaa.. Cuma dari kertas biasa doank, perasaan tebeL-an di XXI dehh..hahaa.. Payaah dehh, mana lebih mahal, bangku kagaa enak puLa..hahaa.. HIDUP XXI..!!
SeteLah masuk ke theater-na, shock bangeed dahh liat isi bioskop-na. Karena sepiii bangeed, bruu adaa skitar 6 to 7 orang brartii ditmbah kita cuma 12 orang di 1 bioskop gedee gtuu..hahaa.. Beberapa menit kemudian fiLm dimulai.. Jeng Jeng.. AsLi yaa PREDATORS bner2 not recommended dehh.. Tuhh fiLm sukses buat kita ber5 lemess abiss di daLem bioskop..hahaa.. Untung tuhh bioskop sepii jadii na bisaa tereak2 gtuu..hahaa.. StLahh ampir 2jam, akhir-na sLesaii jugaaa tuhh fiLm!! grrr..hahaa.. FiLm anehh, manaa ending na nggak jeLas bangeed..hahaa.. Ampoonn dehh..hehee.. 
Ini fiLm yang sukses membuat gue lemeeeeess abiiiZ..hahaa.. FiLm ga je..hhaaa.. tapii boLeh laa buat latihan jantung..hahaaaaa..
Inilah bukti lain keisengan kita di bLitZ..hahaa.
                        LOOK AT YUNITA..wkakakakakaaaaaa..

SeteLah berbeLanja sebentar di stroberi kita lunch di Mie Tarik Lekker..hohoo.. So nyummy..hahaa.. Then kita chatting2..hahaa.. Dahh lamaa nggak kmpuL jadii bawaan na pengen ngobroL muLuu..hehee.. StLahh cukup lama duduk dann diplototin mbak-na Lekker..hahaa.. Kitaa jaLan-jaLan lagee..hahaa.. Dann mLaii brfto2 riaa taman-na CP..hehee..
                                                          I like thisss..heheeee..
                                                              Lisa-Nata-Yun
                                               tmben2-an nehh gue nggak adaa di fto..hahaa.
                                     Biasa jadi modeL skrang jadii kamerawoman.hahaa..
                                           FinaLLy adaa guee, berasa di luar negri nehh.hahaa..







Di stasiun kereta api Taman Anggrek..heheee...






     Darii semuaa foto mnuruut sayaa the BEST yang inii..hohooo.. I like it.. I like it.. I like it...
True friends are never forgotten, they live within our hearts and souls.... forever , and always , dancing on our stage of memories.

You Might Also Like

1 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe