Nulis Sedikit

16.21

Yuhu, i'm back!
Parah banget tulisan tentang ulang tahun-ku kemarin masih ke-pending di draft. Sedihnya. hiks..

Anyway belakangan aku kecapekan banget, deal dengan pekerjaan kantor yang banyak, pelayanan dan ditambah ini kan udah menjelang Natal ya. Sibuk banget urusin Natal di Gereja plus di kantor ada 2 acara dimana aku jadi seksi repot-nya. Jadi rasanya tuh waktu 24 jam kaga cukup hahaha. Alhasil sampe rumah udah capek, boro-boro mau nulis yaa, itu cucian baju aja numpuk puk puk..

Sebenernya tulisan ini tuh cuma buat iseng, yang penting ke-update ini blog hahaha. Beberapa hari yang lalu, waktu aku ke Guardian, terjadi sebuah percakapan 'aneh' dengan Mbak Guardian. 
Begini ceritanya :
kondisi : aku lagi liat-liat barang di Guardian.

MbakGuardian : Mbak, cari apa?
Me : Lagi liat-liat ajaa mbak.
MbakGuardian : Mbak, vitamin penambah napsu makannya mbak coba.
Me : Haaahhh?? *muka mengerenyit* *melengos pergi*

KZL banget deh! Rasanya pengen bilang gini, 'mbak emang saya masih keliatan kurang napsu makan?'  Grroaarrr hahahaa. Kalo diinget-inget lucu sih.hehehe.

Tahun ini sedikit sedih, karena di bulan Desember yang begitu padat merayap ini jadi nggak bisa Christmas Dinner bareng sahabat di luar kantor. Tapi di sisi lain, di akhir bulan ini ada kebahagiaan tersempil di hati. Di awal bulan Desember ini, aku dan temen-temen di Gereja bikin Grup Reading Bible, jadi kita bisa saling encourage dan berbagi rhema dan aku banyak ambil waktu untuk doa puasa untuk Indonesia dan buat Natal. Ntah mengapa tahun ini berdoa supaya setiap orang bisa merasakan kasih Kristus di Natal ini, nggak cuma seneng-seneng tuker kado ajaa =)

Selamat bersibuk-sibuk ria yang sedang mempersiapkan Natal.
Just wait my writing about beberapa acara seru di bulan Desember ini.



You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe