HC Appreciation Night

14.54

20 Desember 2016 - Hongkong Cafe 

Kemarin seru bangeeeetttt!!
Bermula dengan ide kita untuk mengadakan Christmas Dinner khusus divisi HC (Human Capital) tapi end-up dengan sekalian deh jadi Appreciation Night-nya HC. Setelah kita mikir-mikir akhirnya kita memutuskan untuk adain di Hongkong Cafe, selain lokasi yang nggak terlalu jauh dari kantor, harga menu-nya affordable dan rasanya juga enak!hehehe. 

Aku dan temen-temen seksi repot niat sih untuk bikin dinner ini jadi seru. Kita nggak mau lewatin akhir tahun begitu aja, yaaudah akhirnya kita putusin untuk adain tukeran kado dan mau sedikit menghias ruangan. Anyway, tahun ini sedikit berbeda cara tukeran kado-nya, jadi kita mengundi nama yang akan menjadi objek kita. Setelah kita mengambil sebuah nama, kita harus pikirin kira-kira kado apa yang sesuai dengan dia. 


Selesai makan rasanya puaaas bangeet karena selain rasanya enak, porsi-nya juga memuaskan perut bangeet! hahahaha. Setelah itu Bapak Gaul dan Lucu yang tak lain tak bukan merupakan Kepala Divisi HC, kasih welcome speech. Aku terharu banget waktu denger speech doi! Doi tuh ceritain awal mula dia masuk gimana kondisi perusahaan, gimana kondisi divisi HC. Intinya babak belur banget deh! Tapi perlahan, meskipun ada orang-orang yang tersaring (a.k.a resign) tapi progress kita terus naik. Sekarang tuh HC jadi solid banget dan kita jadi divisi yang dipandang oleh divisi lain. PROUD!

Acara makan-makan akan lengkap kalo disertai dengan tukeran kado!! Bener-bener deg2an karena kita semua penasaran bakal dapet kado dari siapa. Yang paling epic adalah, ketika anak magang kita (panggil dia Nisa) ngomong gini, 'Kado ini buat Khaidar, makasih udah jadi imam aku waktu sholat' dan seketika kita ketawaaa gede bangeet!! Aselik omongan dia bikin suasana petjah bangeet!! HAHAHAHAHAHAHAHAA..

We are so happy!!
Begitu juga dengan aku. Rasanya seneng bangeet sampai hari ini masih terus kita bahas acara kemarin (saking terlalu seru). Aku tuh bersyukur banget, dari dulu mau resign tapi jalannya belum dibuka. Dulu tuh nihh kantor kaya neraka, tapi sekarang i'm so happy. Meskipun tahun ini kerjaan jadi buanyaak bangeet (kalo dibandingin tahun lalu) tapi tetep seneng karena temen-temennya seru dan artinya nih otak beneran kepake.hahahaha. 

Masih pada inget DU-DU nggak? 
Kita sempet nulis thank you note gituh, satu orang bisa nulis untuk 5 orang, tapi aku nulis untuk 6 orang!hahaha. Dan inilah yang aku dapetin :  

Thank you banget yang udah kasih thank you note untuk aku! Really-really appreciate it =) Bakal aku simpen notes-nya =)
 tatakan meja designed by : Kimchung




You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe