#SHORTGATEWAY

16.28

Tahun 2016 ini cepet banget yaa bok lewatnya!!
Who's agree with me?? hehe. 
Belakangan ini ntah kenapa aku merasa super sok sibuk sekali, rasanya digempur kerjaan baik kerjaan kantor maupun kerjaan di Gereja. Enn minggu lalu aku dan anak-anak COOL sepakat buat cuti 1 hari di hari Senin untuk pergi ke Bandung!! Yeaaayyy!!

Mungkin beberapa orang mikir koq ke Bandung aja seneng banget sampe segitunya, yah beginilah kalo orang-orang haus liburan!hahaha. Hari Minggu, setelah Ibadah Pertama kami berangkat! Aselik enak banget perjalanan ke Bandung cuma sekitar 2 1/2 jam udah sampe Bandung! Tadinya tuh aku pengen bikinin itenerary untuk memaksimalkan liburan 2 hari 1 malam ini tapi apa daya bener-bener ketimpa kerjaan bok! 

So, inilah sepenggal cerita liburan minggu lalu :
First stop kita setelah sampai di V-Hotel adalah Bakso Semar. Ternyata bener tempatnya terkenal, meskipun waktu kita sampe sempet sedikit meragukan karena tempat yang kurang bagus tapi ternyata rasanya endeeesss (enaaak) bangeeet!! Aku sampai abisin kuah-nya sampai tetes terakhir!! 

bakso urat-nya mantap!

Setelah itu kita balik lagi ke Hotel untuk mandi dan berberes. Malem-nya pergi lagi untuk (lagi-lagi) cari makan di Cibadak. Kali ini makan babay! Dan setelah kita cukup kenyang, kita lanjut lagi ke Sudirman Street untuk beli Martabak Lapchong.hahahaha. Aku sampe nggak berani buat nimbang gara-gara makan mulu di Bandung! Liburan lah yaa, no diet! :p


ini adalah tempat kita beli Pork Martabak. Really-really worth to try.

Ohh yaa, di Sudirman Street ini kita nemu toko minuman yang botol-nya tuh aneh-aneh. Daann ini adalah salah 1 botol yang ada disana. bahahahahahahaha..


Besoknya kita ke Floating Market Lembang, beli makanan ini dan itu. Kayaknya segala jenis makanan masuk tapi yang paling berkesan buat aku adalah : 
Cireng Gaplok!
Pedes-pedes nyoi tapi nagiiihh bangeeet.

Anyway, buat aku liburan itu nggak bakal seru kalau kita nggak pergi sama orang-orang yang seru juga. Selain pergi sama Koko Patjar, yang bikin liburan kali ini lebih seru adalah aku jadi bisa lebih deket sama anak-anak COOL aku =)







'It is not how much we have, but how much we enjoy, that makes happiness' 

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe