My Ordinary Boss Bday

14.49

Hari Sabtu kemarin rasanya spesial sekali untuk aku. Bukan berarti hari-hari lain nggak special tapi sampai hari ini kalau inget setiap kejadian di hari Sabtu kemarin masih pengen senyum-senyum =) Saking banyak-nya yang pengen diceritain, aku membagi cerita Sabtu kemarin ke dalam 2 postingan.

Pas Sabtu kemarin kebetulan si Pak Boss ulang tahun, doi tuh mau pergi ke Amrik sekitar 2 minggu-an. Alhasil sekitar seminggu sebelumnya, beberapa orang merencanakan surprise ulang tahun di Mc Donalds!! Mereka sampai bikin meeting loh untuk hal surprise party ini, dan aku diajak juga untuk menyumbangkan ide iseng untuk kerjain si Pak Boss!hahahaha.

Tiba-lah hari-h kemarin, pagi-pagi bener aku udah berangkat dari rumah untuk nebeng Bu Manager aku yang rumahnya di Kelapa Gading. Kita langsung capcus ke Puri dan kita ber-2 pake : PIYAMA!
Yess, kalian nggak salah baca koq, emang dresscode-nya piyama!hahahaha. Sampai di McD, udah kumpul Bapak dan Ibu Div Head, semua pake piyama! Asli excited bangeet, kita tuh ketawa-tawa non stop, selfie terus sambil nunggu Pak Boss dateng.



Kalo ikutin skenario awal, harusnya Pak Boss tuh dateng jam 8 pagi karena doi-pun harus ngejer flight ke Amrik (that’s why kita adain pagi-pagi) ehh tapi ternyata anak-nya Pak Boss yang masih kecil kesiangan bangun. Padahal kita udah kerjasama dengan istri Pak Boss, jadi skenario-nya anak Pak Boss yang masih kecil minta dibeliin mainan di McD. Yaah kita sempet deg-degan juga tuh, takut rencananya batal tapi akhirnya……

Pak Boss datang!!

Waktu Pak Boss dan istri datang, doi langsung dicolek-colek oleh badut Grimace yang diperankan langsung oleh Bapak Div Head HC (called her Pak RA). Sementara kita sembunyi. Awalnya doi kesel tuh karena ‘diganggu’ si Badut, tapi Om Badut pantang menyerah. Sampai akhirnya si Pak Boss perlahan masuk ke ruangan tempat kita bersembunyi dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…!!!

Kita semua langsung nyambut Pak Boss dengan teriakan meriah sambil nyanyi lagu Happy Birthday!! Seneeeengg bangeeet liat muka Pak Boss yang berkaca-kaca terharu gituhh. Priceless!!
Acara masih terus berlanjut, kami semua berteriak bernyanyi dengan suara anak kecil and we called him ‘Dedek JK’. Hahahaha.



Sayangnya, waktu sangat terbatas. Pak Boss harus segera pergi untuk Graduation anak-nya dan aku-pun harus pulang untuk mengejar acara selanjutnya.

and once again....








You Might Also Like

2 komentar

  1. Niat bgt kez!
    Hahahaha...
    Kayaknya bossnya orgnya asik juga yaa...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik bangeeet emang! hahahaha. Doi tuhh super gaul!! :D

      Hapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe