Just Be Back

14.15

Heyooooo..
i just come back dengan penampilan blog yang baru. Bukannya udah nggak suka warna pink, cuma kayaknya blog girly semacam itu udah nggak cocok dengan umur gue yang udah.....


ehem.. 25 bok! HAHAHAHA.
Design blog itu waktu gue umur 20 tahun, it's been 5 years ago!! WHAT WHAAT!! and a lot of things happen, a lot of things change.
Let me tell you..

First of all, gue mau mengganti penyebutan orang pertama di blog ini menjadi aku. Tampaknya penambahan umur membuat gue harus terlihat lebih dewasa dengan call my self : AKU. EHEEMM! Semoga berhasil! hauahahahahaha.

Dalam 5 tahun ini tentunya ada banyak hal yang sudah terjadi. Di tahun 2012 aku berhasil lulus kuliah S1 dan langsung melanjutkan ke S2, struggle banget tapi by the Grace of God aku berhasil menyelesaikan keduanya dengan nilai yang baik. Aku bener-bener belajar bahwa tanpa Tuhan tuh, kita mah apa atuh. Masih inget banget waktu itu ngerjain thesis, gimana jungkir baliknya sampe nangis tersedu-sedu. But, it is done! :D

Tahun 2013 akhir aku mulai kerja di sebuah perusahaan. Cukup 1 tahun saja di perusahaan pertama dan dengan sangat berat hati pindah ke sebuah perusahaan yang sampai sekarang masih aku datengin setiap harinya. Struggling banget awalnya disini karena aku nggak terlalu cocok sama orang-orang disini, mana dulu atasannya galak pisan. Setiap hari mau pergi ke kantor kaya mau kunjungan ke neraka. Nggak lebay but that's the truth. hauahauahahahaha.

Tapi Puji Tuhan, sekarang punya bos baik bener. Mau kasih kesempatan untuk anak buahnya belajar. So i choose to stay here, nggak mau ngomong sampe berapa lama lagi tapi so far masih betah dan masih kuat untuk bertahan =)

Hal lainnya yang berubah adalah soal status. EHEM! Setelah aku hampir jomblo perak, akhirnya aku berpacaran jugaa!! (Tet teret tereeet *nyalainkembangapi*). Kejadian gimana aku bisa pacaran juga tergolong unik menurutku, God is the best author ever! hhehehe. Tapi karena aku udah nyaris jomblo perak, ada banyak hal yang harus aku ubah ketika aku mulai berpacaran daaan lewat pacaran ini banyak banget borok aku (alias semua sifat jelek aku) yang tadinya nggak keliatan jadi keliatan. And the good news is mungkin dalam post-post selanjutnya aku bakal ceritain tentang kegagalan aku dalam berpacaran. Yaa siapa tau bisa jadi bahan belajar buat anak-anak youth yang akan berpacaran (tapi nanti yaa) dan semua pembaca blog (kaya udeh famous aja nih blog.hehe)

Yang belum berubah dari tahun 2010 sampai sekarang adalah : aku masih pelayanan di youth! Yeaahh!!
"Kan umurnya udah umur 25 koq masih pelayanan di Youth?" I will answer, "My passion is for youth!" Malah makin kesini berasa makin sibuk dan produktif di Youth, karena jenis pelayanannya nggak cuma di acara doank tapi juga mulai pemuridan. Makin bersentuhan sama banyak orang, makin terasah karakternya walaupun sering gagal juga sih!hehehe. Nahh ke depannya juga aku bakal banyak cerita tentang Youth Ministry, terutama tentang kegagalan aku (koq kayaknya sering gagal yaa?? huehehe)

So, stay tune.



You Might Also Like

1 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe