Review : Cal Roll Factory

00.59

Gue mau sok coba jadi food blogger lagi..
Kalau yang kemarin gue nyoba makan di tempat yang udah uzur, kali ini nyobain tempat makan baru di daerah Sunter tepatnya di belakang FOOD CENTRUM.


Sebenernya pertama kali kesini untuk keperluan syuting news Gereja, tempat ini dipilih karena sepi dan pencahayaannya cukup baik. Ternyata ini tempat makan baru dan masih soft opening, jadinya masih sepi. Well, waktu pertama kali liat menu-nya gue sempet shock! Karena untuk ukuran tempat makan yang nggak terlalu besar ini, pilihan menu-nya banyak sekali terutama di bagian sushi-nya. Ada kali sekitar 50 pilihan sushi! Sampe bingung milihnya. Akhirnya pilihan gue jatuh pada : 

Overall sushi-nya lumayan enak tapi rasanya masih Indonesia bangeet! Berasa gurih banget gituh. Nah selain Sushi, gue sempet nyobain 3 menu ramen yang berbeda (rakus banget yaa!HAHAHA)


 Ini ramen pertama yang kita pesen, sebenernya yang pesen temen tapi gue sempet cobain dan menurut gue enak. Kuah-nya kentel dan gurih banget tapi sayangnya daging sapi-nya kurang empuk jadi kalo gigit daging sapi-nya nggak bisa diputus. Karena perut yang belum puas dan juga rasa penasaran, kita pesen menu ramen yang ke-2. Dari beef, naik tingkat ke ikan dori :
Namanya doank yang spicy, asli-nya nggak ada rasa spicy sama sekali. Dua orang temen gue lebih suka kuah si Spicy Dori ini tapi kalo gue lebih suka kuah si Beef Ramen karena teksturnya lebih kental daripada yang ini. Ikan Dori-nya juara tapi, enaaak dan cukup besar juga size-nya. 

Beberapa hari kemudian, gue dan Koko Patjar dateng lagi ke tempat ini. Kali ini kita dateng untuk nongkrong aja, basicly gue emang suka makan dan nongkrong di Food Centrum karena tempat makannya cukup komplit dan sepi. Kali ini gue cuma pesen 1 ramen untuk dibagi 2 (bukan karena pelit tapi karena kami diet :p)

Lagi lagi ramen ini nggak ada pedes-pedesnya sama sekali sampe gue harus masukkin bubuk cabe agak banyak karena waktu itu lagi pengen makan makanan yang pedes dan panas. 

Overall, tempat ini cukup bisa gue rekomendasikan untuk kalian datengin karena harganya cukup worth it dengan rasa dan size makanan yang disajikan. Plus tempatnya tenang jadi buat yang mau patjaran bisa jadi tempat pilihan =)



Cal Roll Factory
Ruko di Belakang Food Centrum
Jl Sunter Griya Utama




You Might Also Like

1 komentar

  1. Terima Kasih atas Reviewnya. Kritik dan Saran yang membangun akan s'lalu Kami nantikan agar Kami bisa memberikan Pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya. Kami nantikan kembali Kunjangan berikutnya dari Anda. Terima Kasih. a.n. Subur_ Chef Assistant

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe