Late Post : Kumpul Thesis!

12.22

Welcome August!! 
Anyway, di hari pertama bulan Agustus ini, gue mo share cerita yang sebenernya udah nggak terlalu hangat sih karena udah terjadi hampir seminggu yang lalu. But, it's okay, buat kalian yang cukup sering baca blog gue pasti kan tau kalo gue lagi ceritain tentang thesis! :D 

Minggu lalu adalah minggu yang berat buat gue. Gue udah hopeless bangeed dan berpikir kayaknya gue nggak bisa nih selesain thesis ini. It's too hard for me. Selasa malam minggu lalu, gue doa desperate. Gue jujuuur bangeed bahwa gue nggak tau bisa selesain thesis ini atau tidak, udah nggak ada hasrat juga rasanya buat selesain. Trus di doa itu tiba-tiba gue speaking faith gituh, 'Hari jumat kezia akan kumpul thesis!' 

Lompat ke hari kamis, bab 5 gue masih belum beres. Trus dosen gue juga masih minta perbaikan di bab 5 dan beberapa hal, tapi dospem gue minta besok (hari jumat) harus kumpul. Gue mendadak nggak yakin sihh, karena kamis malem itu gue ada COOL dengan Youth Pastor and beberapa leader di Gereja, pulangnya udah agak malem. Gue cuma bisa selesain bab 5 sampe jam 1 pagi karena besok paginya gue ada interview di sebuah perusahaan. Sedangkan gue belum bikin daftar isi dan printilan thesis yang lain. Gue udah mikir, kayanya nggak bisa deh kumpul hari jumat, nggak keuber. Gue bilang ke dosen gue boleh nggak kalo undur jadi hari Senin ajaa kumpulnya, tapi dospem gue nggak kasih izin, harus kumpul hari jumat itu.

Akhirnya setelah interview, gue langsung kabur ke kampus buat selesain printilan thesis (daftar isi, kata pengantar dsb) dan memperbaiki beberapa hal yang masih diminta dosen gue. Super ngebut, gue sampe kampus tuh jam 12 siang, gue pikir kayaknya gue bisa kumpul thesis jam 9-an malem. But, God is good! Jam 5 thesis gue selesaaaii!! Ke tukang print untuk dicetak dan dijilid. Sempet sedikit panik karena gue salah kasih nomor halaman, but it's okay lahh.. Akhirnya, with a lot of tears, emotion and money..

THESIS GUE SELESAI!! 


So, jangan pernah meremehkan apa yang menjadi doa-doa kita. Padahal waktu doa dan bilang hari jumat kumpul, gue cuma menganggap itu ucapan biasa supaya gue semangat, tapi mana nyangka kalo Tuhan denger dan membantu gue buat selesain thesis!! God is zuper duper GOOD!~~

and the next chapter is..

FINAL DEFENSE!!

Will be held on Thursday, 22 2013..

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe