Tuhan, Mengapa Aku Harus ke China?

21.44

Sebenernya saya sudah cukup lama menyelesaikan buku ini, tapi baru sempat di review sekarang :p
This is another book from Grace Suryani Halim.. Setelah dulu saya pernah me-review buku Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta dan The Puzzle of Jomblo Life , sekarang saya mo me-review buku perjalanan Ci Grace ketika berada di Negri Cina =)

Buku ini tuhh buku yang paling tebel dari semua karangan Ci Grace.hoho.. Tapi saya tetep excited untuk membacanya ^^ Buku ini menceritakan tentang perjalanan Ci Grace dari awaaaal bangeed ke Cina, dari semester 1 sampe semester akhir.. Menceritakan pergumulan-pergumulan Ci Grace selama menjalani kuliah di China, perjalanan kerohaniannya selama di China dan juga mujizat-mujizat yang Tuhan berikan untuk Ci Grace.. Yang bikin saya salut dari Ci Grace, Ci Grace banyak membuat perumpamaan di buku ini dan nyambuuung bangeed sama kehidupan kita sehari-hari.. Membuat saya semangaad sekali untuk menghabiskan buku yang cukup tebal ini =)

author : Grace Suryani Halim
Pages : 301 pages
Price : about Rp. 40.000

Kezia gives : 


CongraatZ Ko Tepen and Ci Grace for new baby, Jane Angelina Halim. So pretty loo =)


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe