Empower 21

21.46

Wooowww sudaaah 3 minggu loo nggak nulis.. i miss writing so much..
Ada yang kangeen sama tulisan ku taaak??? *pede jaya* hahahaa..
3 minggu terakhir cukup sibuk dengan bolak balik kampus dan kemarin ini selama 4 hari saya tidak online sama skali.. Whyyyy??? Karena saya ikut Empower 21 =)
Apa itu Empower 21??

Empower 21 itu sebuah konferensi tingkat Asia. Konferensi Pemberdayaan Roh Kudus.. Jadi Negara-Negara di Asia dateng ke Indonesia dan bergabung dalam konferensi itu. Kemarin delegasi dari luar Indonesia yang paling banyak adalah dari Cina.. Hampir 600 orang ! Wowwww. Dan dari mereka saya belajar banyak hal. Mereka begitu excited waktu memuji Tuhan. Ketika mereka angkat tangan, mereka angkat tangan dengan penuh, nggak seperti saya yang kadang setengah tiang *sigh* Mereka melompat, bersorak, bertepuk tangan. Luar biasaa loo mereka. Dalam sebuah sesi, diputar sebuah video tentang gereja bawah tanah dan gereja rumah di Cina. Saya terharu sekaligus malu waktu nonton itu. Mereka sangaad excited menyembah Tuhan. Mereka berdoa dan menyanyi selama 2 jam penuh di sebuah rumah yang jauh dari kata mewah, rumah kecil. Mereka duduk berdesak-desakan, tapi mereka sangaad bergairah menyembah Tuhan. Jujur saya malu, Gereja saya cukup gede, kurang lebih bisa menampung 800 orang dengan AC yang dingin tapi terkadang saya suka ogah-ogahan waktu menyembah Tuhan. Bertobat dehh pas nonton video ituu :]

Saya mendapatkan banyak hal disana, mendapat spirit baru, smangaad baru, gairah baru, pengurapan baru. Meskipun secara fisik capek karena bolak balik Sentul, yaa itu cukup jauh dari rumah saya (padahal nggak nyetir :p) tapi saya sangaaad tidaaak menyesaaaal ikut acara ini.. Setiap sesi yang saya ikuti membakar smangaad saya untuk melayani Tuhan. Untuk nggak stop berjuang dalam menjangkau jiwa-jiwa. Hari terakhir (28 Oktober 2011) semua peserta konferens (sekitar 8000orang) diurapi satu-satu. Saya diurapi Pak Niko loo =) Malam itu malaam yang terindah dalam hidup saya, Hadirat dan Pengurapan Tuhan sungguh luar biasa saat itu. Setelah kami diurapi, saya dan teman-teman saya saling mendoakan. Yang paling berkesan adalah waktu saya berdoa ber-3 dengan Teddy dan Topher, which is Teddy is my spritual father. Waktu Teddy berdoa untuk saya dan Topher, saya sungguh merasakan ada sebuah berkat, ada sebuah wariskan yang tercurah buat saya dan Topher.. Itu bener-bener bikin saya nggak bisa nahan air mata saya.. :)

Karena saya sedang tidak punya cukup banyak waktu untuk nulis, segini dulu yaaa :p
Saya janji saya akan membagikan beberapa materi dari Empower 21..
God bless youu all =)


You Might Also Like

1 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe