Surprise for HMC

00.59

Wohooo setelah kemarin off nulis hampir 2 minggu sekarang malah setiap hari nulis *gubraaak* hahaha.. Saya adalah orang yang sukaaa bangeed dikasih surprise (sapa sehh yang nggak sukaa :p) tapi hari ini saya menjadi orang yang memberikan surprise..hehehe.. Begini ceritanya, hari senen lalu, Maria, ketua COOL di komunitas-ku bilang koqq kayanya suasana COOL (komsel) beda yaa sama yang dulu.. Dia kangeen sama suasana COOL yang dulu. Waktu dia ceritaa seperti ituu hati-ku langsung berdebar (apa siihh :p) enn langsung terlintas, i want to give them..... SURPRISE...

Then, saya mikir mo kasih surprise apa yaa ke mereka.. Saya berdoa, Tuhan i wanna give them surprise, biar mereka nggak boring tapi apaa yaa Tuhan, i don't have any idea selain : GAMES..hahaha.. Ehhh tiba-tiba Tuhan kasih ide.. TING! Langsung saya bbm Maria, saya bilang minggu depan saya mo handle acara COOL dari awal sampai akhir, jadi dia duduk manis ajaa jadi jemaat, saya yang jadi ketua COOL 1 hari!hahaha.. Tuhan tuhh bilang di hati saya, selama ini si Maria tuhh udahh banyak menabur buat anak-anak COOL dia, nabur waktu, air mata, doa.. Saya saluuuut skalii sama si Maria ini, bener-bener tipikal gembala bangeeed, care bangeed sama anak-anak COOL yang Tuhan percayain sama dia.. Akhirnya saya punya ide, selama ini kan si Maria muluuu yang memberi, nahh sekarang waktunya anak-anak COOL yang menabur untuk Maria.. Menabur Kasih.. 

Selama seminggu, saya pilih-pilih games, matengin konsep, berdoa.. Saya pengen, supaya anak-anak COOL HMC (nama COOL-nya) punya gairah yang baruuu..Tiba-lah hari ini, di h-beberapa jam, tiba-tiba saya merasa nggak yakin dengan konsep yang sudah saya persiapkan, ditambah Maria bilang katanya hari ini banyak yang nggak dateng, saya makin nge-down >__< Pulang dari kampus, saya baring di ranjang karena lelah sekali, saya berdoa, saya bilang Tuhan kalo memang Tuhan nggak suka sama acara ini batalin ajaa, it's okaay.. Tapi saya menemukan kekuatan baru, saya bilang ke Tuhan saya melakukan ini semua atas dasar saya cinta Tuhan, that's it! ^^

Waktu-nya tiba, sesuai dengan janji saya, hari ini Maria bener-bener duduk manis sebagai jemaat dan saya yang jadi ketua COOL 1 hari!hahaha.. Saya mulai dengan doa, lalu bercerita sebentar karena menunggu teman yang belum datang.. Hari ini banyak yang nggak dateng, tadi cuma ada 6 orang, tapi it's okay for me :) Saya langsung mulai games saya, saya punya 2 games hari ini!hahaha..

Games Pertama
Jadi saya membagi mereka menjadi berpasang-pasangan. Lalu saya minta ada 1 orang di sisi kanan dan 1 orang di sisi sebrangnya. Orang pertama harus berjalan dengan koran di kaki dan tidak boleh robek! Kalo robek mereka harus mengulang dari awal dan mendapat koran baru. Orang pertama akan menghampiri orang ke-2 lalu orang ke-2 akan berjalan dengan koran yang sama dan akan kembali ke tempat orang pertama mulai.. Kurang lebih seperti ini gambarannya : 
liat kan itu di kaki mereka adalah koran yang menjadi alat untuk mereka berjalan :p

Games Kedua
Saya menempelkan 2 buah gelas aqua.. Mereka harus meminum aqua itu secara bersamaan tanpa memegang gelasnya.. Sebenarnya seharusnya memakai minuman kaleng yang bersoda tapi saya pikir pake aqua gelas ajaa dehh :p 

Nahh kurang lebih seperti itu cara minum-nya.. Ituu harusnya tangan nggak boleh megang gelas-nya..hahaha.

Nahh kurang lebih aqua-nya ditempel seperti ini.. Pantat ketemu pantat.. Itu bebe saya jadi hiasan doank koqq :p

Dari 2 Games diatas yang kalah itu para pria..hahaha.. Jadi saya kasih mereka pendisplinan. mereka harus nulis nama mereka dengan pantat!hahaha.. Jadi mereka itu harus berdiri dan menganggap pantat mereka adalah spidol. Misalnya K-E-Z-I-A.. Huruf pertama 'K' - Pantat turun, dari sisi kanan atas pantat menggores miring, setelah itu pantat ke arah kanan bawah (muuph vulgar :p) Begitu seterusnya.. Sebenernya tadi direkam, cuma video-nya ngendet-ngendet nggak jelas gituuu.hahaha..

Setelah itu saya mengajak mereka untuk berdoa kembali, dalam doa saya, saya minta kasih Tuhan turun melingkupi kita masing-masing. Inilah puncak acaranya. Saya jelaskan ke mereka, bahwa selama ini Maria itu sudah menabur banyak untuk mereka, menabur uang, waktu (untuk curhat-curhat), air mata, doa dan sekarang saatnya kita yang menabur untuk Maria. Saya minta mereka untuk menulis surat. Kata-kata awalnya, "Dear Maria, Terima kasih yaaa........." Lalu mereka melanjutkan.. Ohh iyaa beberapa hari sebelum hari ini, saya minta Maria untuk kasih taoo anak-anak untuk bawa barang atau makanan max 10rbu rupiah tanpa saya kasih taoo untuk apaa..hihihi.. Jadi rencana saya, mereka beli kado itu untuk Maria. Setelah mereka selesai menulis surat, mereka satu-satu kasih ke Maria pluuus barang yang mereka beli serta saying thank you, dan memberkati Maria..

Ini mereka secara bergantian kasih barang plus surat yang mereka buat. Saying thank you and bless Maria :)

Well, saya tutup acara ini dengan doa. Tapi saya minta setiap anak-anak COOL untuk berdoa buat Maria, selama ini Maria yang berdoa untuk mereka, tapi hari ini mereka yang harus berdoa untuk Maria, support Maria dan memberkati Maria.. Doa itu saya tutup, saya juga memberkati Maria, memberkati HMC COOL, saya percaya lewat COOL HMC, akan ada banyak jiwa yang dimenangkan bagi Kristus.. 

Hari ini saya menabur kasih untuk COOL HMC, tapii saya luaar biasaaa senaaaaaaang.. Saya percaya Tuhan akan membuat COOL HMC menjadi COOL yang bergerak menjangkau jiwa.. Tuhan berkatii kaliaaan yaaaaaaa ^^
HMC COOL - 15 Agustus 2011
God Bless you all ^o^

nb : ketidakjelasan pada foto bukan kesalahan pada mata anda tapi pada kamera yang saya pakai untuk foto :p

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe