Tuhan Tidak Pernah Tergesa-gesa tapii Tuhan Tidak Pernah Terlambat

19.43

Woww wowwww.. Senang skalii dehh after 1 minggu nggak ada modem skarang modem sudah nyala. Yippiee.. jadi bisa nge-blog lagii dehh.hahahaa.. Ada sebuah kejadian yang hmmm mungkin bagii beberapa orang hanya kebetulan semata, tapi nggak bagi gue. Gue percaya setiap hal yang terjadi atas hidup gue, itu semua karena ada campur tangan Tuhan di dalamnya.. 

Begini ceritanya.. Hari ini sekitar jam11 gue pegy ke Mall Mangdu untuk beli modem baru karena modem yang lama rusak.. Setelah gue beli, gue cuci mata bentar langsung dehh gue balik. Nahh, sampe hoom gue langsung buka tuhh modem. Langsung gue otak atik, gue mo install.. Setelah nyambung-nyambungin kabel, gue mulai dehh proses instalasinya. Pertama gue setting dulu tuhh modem ke laptop gue.. Udah berhasil tapiiii lampu internet-nya nggak nyalaa.. Hohhh gue langsung bingung kaan.. Gue berinisiatif telpon ke 147..

Setelah ituu, Customer Service Speedy membantu gue untuk setting ip address-nya.. Setelah di setting, ttep aja kagaa nyala.. Gue telpon lagi, katanya disuruh restart modem en laptop-nya, after restart tetep ajaa tuhh lampu internet kaga nyala ! Gue dahh radaa pusing soalnya udahh skitar 5 kali bolak balik telpon tanpa hasil yang jelas.. Gue udahh teleer tuhh, akhirnya gue telpon Teknisi dari merk modem yang gue beli. Gue telpon tuhh orang bukannya dapet jawaban yang jelas malah makin pusing gue. Tuhh orang malah bikin gue tambah bingung.. ~,~

Karena udahh hopeless, gue akhirnya telpon speedy dan gue minta ada teknisi yang dateng ke rumah.. Gue sebenernya dari tadi pengen minta gtu, cumaaa biasa proses dateng teknisi ke rumah itu lamaa bangeed klo lewat spidi, sedangkan gue cuma bisa hari ini aja adaa di rumah, 5 hari ke depan gue full pluss gue sangaad butuh internet untuk kerjain tugas-tugas gue.. Jadi harus segera nyala nehh inet!

Gue bilang ke mas CS-nya, "mas, kalo bisa dateng hari ini yaa teknisi nya soalnya saya cuma bisa hari ini" truZ sii CS bilang "iyaa mbak diusahain yaa cuma kayanya nggak bisa soalnya ini ajaa udah jam 3 sore, kmungkinan besok mbak." (padahal besok gue pegy dari pagi smpe malem) cuma karena udah pasrah yaaudahh dehh, gue iyain ajaa.. Gue telpon nyokap besok ada di rumah nggak buat tungguin teknisi dateng, nyokap gue bilang nggak bisa dari pagi juga udah pegy.. Welehh weleehh gmnaa inii.. 

Gue akhirnya memutuskan untuk bobo, karena kebetulan lagi nggak enak badan pula pluss teler naek turun tangga berkali-kali gara-gara setting modem. Sambil gue baring-baring, gue bilang, "Tuhaan tolong dunk teknisi-nya dateng hari ini, besok-besok keZia nggak ada di rumah sedangkan keZ butuh bangeed tuhh internet, tolong yaa Tuhan." dan gue tertidur.........


Jam 1/2 6 gue bangun dan nggak ada telpon dari speedy yang menginfokan kalo akan ada teknisi yang dateng.. Gue udahh lemes tuhh, berpikir gimana tugas-tugas guee.. Mana udah 1/2 6 kayanya udah nggak mungkin tuh teknisi mo dateng lagi dehh. Gue akhirnya telpon ke 147 lagi, gue mikir nggak ada salahnya buat nyoba ahh.. Nahh pas si CS lagi prose data-data gue, ada telpon masuk. Gue tadinya udah nggak mo angkat tuhh, karena gue pikir paling nyokap gue yang telpon, tapi di hati ada suara "angkat keZ angkat" dan ternyataa waktu gue angkat, yang telpon adalah TEKNISI SPEEDY yang mo dateng ke rumah ! Wohooooooo... 

10 menit kemudian dia dateng dan mengurus segala proses install modem dan akhirnya... Yippiiieee! Gue bisa online di laptop sekarang. Wohhhh bener-bener dehh, Tuhan Yesus nggak pernah tergesa-gesa dalam memberi pertolongan tapi Dia juga Tuhan yang nggak pernah terlambat untuk menolong kita.. Terima kasih Tuhan Yesus... ^^

You Might Also Like

4 komentar

  1. aciiiiiiiiiiiiiik uda bs ngblog lagiiiii ^^

    BalasHapus
  2. hahahaa.. lagi edit 1 tulisan nehh cii.. bntar lg di publish.. kmren2 ini akuu bca blog cici cm numpang wifi di kampuZ. itu jg lumm baca smuaa.hahaa.

    BalasHapus
  3. betuuuuulll.. stujuuuuuuu Tuhan Yesus mang super duper qreenn!hahahaa.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe