New Design Blog :)

20.59

Yuhuuuu, my first posting after ganti background..hehee.. BIG TENGGS buaat Ci Shinta yang udahh mo repot-repot design my blog.. *big hug* Dari kmarin sebenernya udahh pengen ganti background and header, cuma mang guee nggak gtuu ahli dalam bidang design, udahh minta tolong one of my best friend yang kuliah dkv tapi ternyata dia lagii rempoong sangaad, baruu free sekitar 1-2 bulan ke depaan *gubrak*.hahaaa.. 

Gue sukaaa bangeed samaa design inii karena : PINK..hahaa. Sebenernya kalo orang yang udah kenal deket sama gue pasti bilang nehh design nggak mencerminkan diri gue.. Too soft kaan gue agaak urakan *weleeeh* hahahaa.. But i heart this one koqq ciii ! :D I love the header and yang bikiiin tmbaah cinta karena adaa bibir on my signature (ini baruu keziaa bangeed :p)

Gue kenaal samaa ci Shinta inii yaa lewat dunia blog.. Gue isenk follow diaa, truz waktu ituu pernah lagi nganggur isenk baca-baca blog diaa. Dari yang cerita sakit kanker sampe pertemuan dia dengan her husband.. Sukaa bangeed sama tulisan diaa karena waktu baca ituu kaya dengerin orang cerita langsung, nggak kaya baca sebuah tulisan.. Nyablaak enn seger bangeed.hehee.. Yang penasaran sama blog-nya bisa langsung  klik disene. Tulisan-nya luaar biasaa, adaa yang lucu, ada juga yang nabraak langsung ke kehidupan rohani kitaa.hehee..

Well, dengan blog gue yang semakin cantik inii, gue jadii lebih smangaad untuk menulis.! Ceritaa tentang semua yang pernah Tuhan ajarkan ke gue, tentang kegagalan-kegagalan gue, tentang kemenangan gue, perjuangan gue, dll.. i love writing so much, and i want to write for God.. :) Segala sesuatu dari Tuhan, oleh Tuhan dan untuk Tuhan.. God bless yaaa.. :)

You Might Also Like

5 komentar

  1. Lho...kamu nyablak juga yach orangnya? hahaha...kemaren kamu bilang suka yg cute2, girly2, and pinky2....kirain betul2 girly..jadi dibikin kayak gini deh. Mo ganti?

    Duh duh..makasih pujiannya. Jadi GR. hahaha

    BalasHapus
  2. keren kez tampilan blogmu....
    kak shinta kreatip buanget d^^b
    senang baca tulisanmu, ingat zaman kuliah, perjuangan kita banyak yang sama, gkgkgkgkgkgkg, jadi senyum-senyum2 dewe....
    keep writing sis...
    Jeilu

    BalasHapus
  3. @ci shinta.. iyaa akuu nyablaak cm suka yg girly2.. nahh loo??hahahaa.. udahh cii kagaa usahh dignti.. inii akuu udehh sukaa bangeed.. nnti akuu bljar design dehh biar ga repotin cici..hehee.. ci may i guess?? cici sanguin bkn sehh??hahaa..

    @ci mega.. ituu ci shinta tuhh yg buat.hehe.. bukan akuu.hohohoo.. wahh iyaa yaa, masa kuliah mnyenangkan yaa?? akuu sndiri lbh suka masa kuliah dripada sma :D trima kasihh yaa mega.. mari kita menulis brsama.hahaa.

    BalasHapus
  4. Iyeee....apalagi pas masa kuliah aku bnar2 ngerasa mulai bertumbuh secara rohani, huaaa..... jadi pengen ngulang, hahahaha

    BalasHapus
  5. wahhh.. iyaaa gud..hehehee.. mang skrg udahh kerjaa yaa?? :)

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe