Indahnya Berbagi

02.21

Akibat dari bobo siang yang terlalu lama adalah jam segene masih melek ! hahaha.. itulah yang gue alami skarang.. Bukannya males jadi bobo siang-nya klamaan tapi karena gue kcapekan pluus pala gue kliyengan akibat panasnya Jakarta yang amit-amit..huhuu. So, daripada tak ada kerjaan, mari kita nge-blog :)

Pengen ceritain tentang hari valentine ala gue (basi bangeed yaa :p) gue baru ingeed kmaren ini lumm melanjutkan cerita tentang Valentine ala keZia..hahaa.. Anyway, tahun ini (lagi-lagi) gue belum merayakan valentine without boyfriend..hahaha.. Mana kmaren itu waktu hari valentine ditinggal ortu sendirian pula di rumah.. Tambah galau laa gue.hahaa.. Well, tanggal 15 Febuari gue bangun pagi lalu masak!hehee.. Gue punya hobby baru nehh -> masak.. Itung-itung latihan jadi ibu rumah tangga yang baik.hahahaa..



inii masakkan kuu di tanggal 15 Febuari..
Itu yang sebelah kiri mashed potato, dikasih abon isenk ajaa.hahaa..
sebelah kanan itu macaroni spiral :D
trust me, it's nyummy!hahaha

Sekitar jam 5 sore gue mandi enn siap-siap pegy dinner! Yuhuuu.. Loo dinner samaa sapaa katanya lum punya pacar?? Yee mang yang bisa dinner cuma orang yang udah punya pacar doank??hahaa.. 3 minggu sebelum valentine, gue merencanakan dinner bareng YougunZa crew.. Tahun lalu kita dinner di Tamani Cafe, tahun ini gue ajakin mereka dinner di Happy Day.. Dinner last year was so fun, so gue pengen mengulangi itu di tahun ini ^^

Jam 6 lewat 15 menit, one of my friend, si erik udahh jemput gue..hahaa.. Si Erik ini menawarkan jemputan ke gue karena dia kaga taoo lokasi Happy Day ada dimana.. Yaaa lumayan laa gue dapet jemputan gratis di hari valentine (piss erikk :p). Gue sungguh senang karena Happy Day kasih kita ruangan yang ckup besaar (karena gue reserved untuk 25 orang dan yang ikut cuma 17 orang :p) jadi kita bisa ngapain ajaa dehh..hehee.. Nggak ada acara khusus yang dibuat di hari itu, sengaja memang. Kita cuma kumpul, mam bareng, becandaan bareng, gokil bareng.. Cuaca yang dingin di hari itu jadi hangat karena candaan kitaa.. Ohh it was so fun and memorable.. Gue sendiri nggak merasa lonely lagi, waktu sama mereka, gue seakan lupaa tuhh mo gue single to double sekarang.hahaa.. Ohh yaa for your info, YougunZa Crew yang udah berpasangan jugaa join dinner bareng loo.. They share their happiness to us..hohohoo.. Mari kita intip sejenak foto-fotonya... hihihihi..

The Ladies.. Lumm semuaa sehh..hehee..
Kita semua cantik-cantik yaaa ^o^

Ini Oktav with Teddy, her boyfriend..
Oktav is one of our Leader in YougunZa, ktua yang 1 lagi masih single soalnya..hihihi..

ci desy-me-yuri
i love this photo.. 
Resolusi 2011 haruZ berjalan : DIET! hahahaa..

 riri-me-yuri
si riri ntahh mengapa kalo foto demen bangeed ngelendot di gue muluu.hahaa. Empuk yaa ri?? :p

 sejuta gaya Armand!hahahaa.. 
Tahun 2010 adlah tahun terakhir Armand di YougunZa.
We will miss you ge ge Armand...
Tuhan pasti akan pakai dirimu dengan luar biasa!

 last photo !
i don't know why but i really love this one..
Semuanya looks so happy.. ^^

Kalo yang belum taoo YougunZa itu apaa, gue jelasin dikit dehh.. YougunZa itu singkatan dari Youth Gunung Sahari tempat dimana gue bertumbuh dan melayani Tuhan.. Dulu sebelum YougunZa jadi youth, bentuknya masih COOL (komsel) gue dulu tuhh ogaahh bangeed dateng ke cool cuma temen gue si Lisa rajin bangeed ajakin gue sampe akhirnya gue sendiri yang dateng dan bertumbuh disene..

Gue sungguh senang bisa ada di komunitas ini sekarang, punya temen-temen yang terima gue apa adanya.hahaa.. Temen-temen yang punya prinsip kebenaran yang sama sehingga kita bisa saling support satu sama lain.. Gue ingeed bangeed di saat gue lagii stress bangeed few months ago, mreka ada untuk gue, menghibur enn support gue dengan caranya masing-masing. I love them so much.. Mereka udah jadi my second family.. Kalo one day gue udah nggak melayani di YougunZa (kaya Armand), gue nggak akan pernah melupakan mereka, sahabat dalam kesukaran, partner yang saling mendukung.. Wuhhhh.. YougunZa?? GUe bangeeeeeed !! 

"Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran." (Amsal 17:17)




You Might Also Like

2 komentar

  1. Jadi merindukan teman-teman sepelayanan di Jogja dulu, hehehehe. Katanya sahabat adalah tangan Tuhan untuk menjaga kita. Bersyukur banget buat kberadaan orang-orang terkasih seperti mereka.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe