K-Journal : One Nice Sunday

14.40

Dua minggu awal di bulan November ini aku udah kaya sapi perah di kantor.hahahaha. Bener-bener ngerasa diforsir banget di kerjaan kantor. Dan aku mau ceritain 'Jalan-jalan singkat' hari Minggu kemarin yang cukup menyenangkan buat aku pribadi.

Cerita hari Minggu koq baru di hari rabu diceritainnya? Karena 2 hari kemarin juga super rempong di kantor.hehe. 
So, here it is..

Seperti biasa, di hari Minggu pagi aku ibadah dulu. Pas kemarin ini kita kedatangan tamu yaitu Jason dan Kezia Angeline (kebetulan namanya sama :p) Jadi si Kezia ini ada kelainan dari lahir yaitu tidak memiliki tulang belakang. Buat aku pribadi kisah hidup-nya bener-bener serem, karena kaya non stop operasi gtuh, bahkan sekarang dia pake selang dari usus karena ada kelainan juga. Aku sempet nangis pas denger kesaksian dia, karena emang sedih dengernya dan juga tertampar karena belakangan ini aku lagi sangat sulit mengucap syukur. Padahal kalau mau diukur, kesulitan yang aku alamin tuh ga ada apa-apanya dibandingkan yang dia alamin :(

Dan aku bener-bener diberkati dengan Firman Tuhan kemarin, judul-nya tentang Finding JOY Through Relationship. Benar-benar pas dengan keadaan aku saat ini. Next time i will make the summary of it. Selesai ibadah rasanya puaaaass sekali, senyum puas banget karena Tuhan begitu baik =)
Selesai ibadah, aku pergi sama beberapa temen-ku buat liat temen-ku yang udah melahirkan. Bener-bener udah masuk ke fase kondangan dan jengukin temen lahiran nih, fase dateng ke party sweet 17 udah lewat hahaha.

Karena rumah temen-ku itu di daerah Muara Karang, jadi abis itu kita langsung capcus ke Pluit Village, sambil nunggu 2 temen kita yang lain selesai latihan Choir untuk Natal. Trus kita sempet nyobain satu tempat makan baru nama-nya : Giggle Box. Dari luar tempatnya cute banget, karena tempatnya yang fancy kita pikir makanannya mahal. Ehh tapi begitu masuk ternyata harga-nya affordable banget. Si Ayen (temen-ku) nyesel karena sebelumnya abis makan gado-gado seharga Rp 400.000!!hahahaha.


Kita cuma pesen 2 menu, yaitu Chicken Maryland Platter dan Strawberry Cheese Pancake.  Dan keduanya enaaakk!! Kita cuma pesen 2 porsi karena kita masih pengen cobain makan di Ropang PlusPlus. Cuaca-nya lagi mendukung emang buat makan indomie.hihihi.

Ternyata ohh ternyata kita nggak didukung untuk makan di Ropang Plus-Plus, entah mengapa si Ropang Plus-Plus tutup.hikshiks. Kita mati gaya banget tuh di jalan Muara Karang, tapi masih tetep pengen makan indomie. Akhirnya kita memutuskan untuk naik angkot dan ketemu-lah Warung Abnormal.

Eniwe, menu di Warung Abnormal unik-unik penamaannya terutama untuk minumannya.

dan inilah pesanan kita : 

indomie nggak pernah salah, setuju? :p

We eat and laugh together, seneng banget deh bisa ketawa-tawa gituh. Walaupun mungkin bukan membahas hal-hal berbobot tapi rasanya senang sekali. Rasanya pengen melupakan bahwa keesokkan harinya itu Senin :p 




Dibandingkan pekerjaan, pendapatan, lingkungan atau bahkan kesehatan, perasaan seseorang tentang hubungannya dengan sesama lebih besar dampaknya terhadap kepuasan hidupnya.

Are you agree with me? =)


You Might Also Like

2 komentar

  1. ah..aku ada disana..wkwkwk

    kez ada yg typo..gado-gadonya 40rb aja..:D

    BalasHapus
  2. "Dibandingkan pekerjaan, pendapatan, lingkungan atau bahkan kesehatan, perasaan seseorang tentang hubungannya dengan sesama lebih besar dampaknya terhadap kepuasan hidupnya"

    Mantap banget nih quote.
    terima kasih

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe