Emang Cewe Bisa Potong Rambut di Kaizen?

18.59

Bulan ini kreziii bangeet bangeet!!
Kerjaan di kantor itu bagaikan kasih Tuhan yang tak berkesudahan, buanyaak banget bok! dan kebetulan juga bulan ini tuh lagi buanyaak banget ikut acara ini dan itu. Jadi bertumpuk puk puk jadi satu. 
Sebenernya banyak banget yang perlu diceritain di blog cuma apa daya ada keterbatasan waktu, jadi yaa dicicil satu-satu yaa, hopefully bisa ketulis semua nanti =)

Jadi karena beberapa bulan lalu aku sempet cat rambut (sebagian seperti highlight) ditambah aku pake shampoo Kuda yang katanya bisa panjangin rambut itu, rambut aku jadi kering banget! Sampe berasa ada sapu ijuk di kepala =_= Buat aku, rambut yang nggak oke tuh bisa bikin mood rada gimana gituh.hehe. Akhrnya aku memutuskan untuk potong rambut (padahal rencana mau panjangin, #biasalahcewe) tapi karena kemarin ini pas potong rambut lagi mumet banget, terlintaslah pengen potongan asimetris, langsung-lah hari itu sengaja pulang teng go dan bela-belain ke salon langganan untuk potong rambut. 

Setelah potong rambut, koq rasanya sedikit kurang puas yaa, karena potongannya kurang pas aja. Ditambah besoknya di kantor, pada bilang aneh dan kurang proporsional. Emang sih, kanan kiri-nya kaya nggak terlalu jauh beda-nya, jadi seperti potong rambut tapi cuma setengah. hahaha. Mau balik ke salon langganan yang deket rumah tapi nggak ada waktu karena tuh salon tutup jam8 malem. Akhirnya aku kepikiran pengen coba potong rambut di Kaizen! 

Satu hari sebelum memutuskan potong rambut di Kaizen, aku sempet cari informasi tentang Kaizen soalnya selama ini kita hanya tau bahwa Kaizen itu tempat potong rambut untuk cowo. Ternyata setelah googling dan sampe tanya langsung ke account instagram-nya, cewe juga bisa potong rambut di Kaizen loh! 

Keesokkan hari-nya aku langsung cus ke Kaizen waktu jam istirahat makan siang, antri sebentar dan langsung dapet giliran. Yang potong rambut aku kebetulan cewe, dan karena ini pengalaman pertama aku di Kaizen, aku jadi rada rewel. Soalnya nih rambut udah pendek, kalo sampe salah potong lagi bisa kaya apa nih muka bundar. Sebenarnya moto Kaizen itu adalah potong rambut express yaitu hanya 10 menit tapi karena aku agak banyak mau-nya jadi lebih dari 10 menit.hehe.



Yang sedikit berbeda dari salon yang lain adalah sebelum kita dipakein jubah potong rambut itu, leher kita di pakein seperti lingkarang putih berbahan semi kertas. Tujuannya supaya rambut-rambut halus nggak masuk ke leher baju kita. Proses potong rambut berjalan normal dan setelah selesai, rambut kita disedot oleh vacuum-nya yang gede itu. Asik banget dehh, vacuum itu untuk membersihkan rambut-rambut halus akibat potong rambut dan juga untuk keringin rambut. Jadi selama proses potong, rambut aku sempet disemprotin supaya lebih gampang dipotong. Anyway, aku suka banget deh keringin rambut dengan vacum-nya Kaizen, karena nggak panas (seperti hair dryer) tapi cepet banget bikin kering!

Overall, aku puas dengan hasil potong rambut di Kaizen. Praktis, bisa minta model ketjeh, dan harga-nya juga affordable banget! Ohh yaa buat kalian yang main Pokemon Go, lagi ada promo khusus nih. Harga potong rambut di Kaizen itu Rp 50.000 (tergantung lokasi outlet, aku kemarin di outlet Setiabudi One). Lumayan kan aku kemarin bisa dapet diskon 20% =)

Ohh yaa, selain itu Kaizen juga dilengkapi dengan alat untuk mensterilkan alat-alat potong rambutnya seperti gunting dsb, dan juga setelah selesai potong rambut kita dikasih sisir.




Yukk lahh cewe-cewe, cus cobain potong rambut di Kaizen!



You Might Also Like

2 komentar

  1. hi salam kenal ya kezia :)

    nanya donk, untuk harga kaizen di setiabudi one dan semanggi sama atau beda ?

    Thank you..

    BalasHapus
  2. Wah aku kurang tau sama atau nggak. kalau di setiabudi one sih kemarin Rp 50.000. mungkin bisa langsung tanya ke IG Kaizen.. =)

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe