Last Year

21.02

Hari ini HMC hari pertama Youth Velos selesai. Rasanya lega campur seneng campur amaze.. 
Ada 2 sesi yang dibawain hari ini yaitu sesi 'Hati Bapa' dan 'Kekudusan'. Yang paling gue suka dari pelayanan HMC adalah sesering apapun kita ikut HMC baik sebagai peserta dan sebagai panitia/fasilitator, kita akan selalu mendapatkan sesuatu yang baru. Materi-nya mungkin sama, tapi adaaa ajaa yang kita dapatkan, ntah itu komitmen baru, penyegaran yang baru ataupun pemulihan yang baru. :D


Karena today gue rempong tralala buangeeed, gue jadi lupa bahwa ada momen yang sangat penting 1 tahun yang lalu. Dimulai dari temen-temen gue yang mulai mengganti DP BBM dengan.... FOTO SIDANG SKRIPSI!! Wohoooooo.. Tepat 1 tahun yang lalu, 10 April 2012 gue en temen-temen gue sidang skripsi. Buat gue pribadi, itu adalah salah 1 mujizat dalam hidup gue. Untuk cerita lengkapnya bisa dibaca disini.

Jadi inget sensasi mules-mules sebelum sidang, dan ketakutan gue yang begitu besar kalo gue mungkin nggak lulus sidang. Waktu itu gue menganggap diri gue sebagai orang yang akan berperang dan gue mengenal Tuhan Yesus sebagai panglima perang gue. My rock! Dan dia adalah gunung batu yang teguh. Gue tau kenapa waktu Daud menghadapi Goliat nggak takut, yes karena Daud tau bahwa Tuhan Yesus turut berperang bersama dia. 

Temen-temen, sadar nggak sih bahwa setiap hal yang terjadi di dalam hidup kita itu seizin Tuhan dan setiap hal itu akan membawa kita menuju pengalaman-pengalaman baru bersama Tuhan. Lewat pengalaman-pengalaman itu, kita akan semakin mengenal pribadi Tuhan kita, kita akan semakin mengenal kasih-Nya, perlindungan-Nya, kekuatan-Nya, mujizat-Nya, anugrah-Nya karena sesungguhnya pengenalan akan pribadi Tuhan itu merupakan hadiah yang paling berharga dan semakin kita mengenal Tuhan, semakin kita nggak bisa jauh dari Tuhan. Coz DIA okaayy bangeed sihh!! :D 


Last year, God showed HIS Miracle to me and i do believe God will show another miracle for me! :D

***
"Sebab Engkau telah meluputkan aku dari pada maut, bahkan menjaga kakiku, sehingga tidak tersandung; maka aku boleh berjalan di hadapan Allah dalam cahaya kehidupan." -Mazmur 56:14-

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe