Frightened Girl!

23.14

Hello2.. i just miss blogging :D
Posting kali ini, saya pengen sedikit curhat sajaa atas kepenatan beberapa minggu ini..


Well, setelah tanggal 10 Maret kemarin saya sidang skripsi dan Puji Tuhan lulus, sampe skarang revisi skripsi saya belum selesai. Udahh hampir selesai sih, hanya saja dosen yang kemarin menguji itu lagi supeeeeeeeer sibuuuuukkk jadi nggak bisa ditemuin untuk minta tanda tangan di notulen sehingga belum bisa hard cover, padahal deadline itu hari sabtu *sigh* Saya sih sampe skarang masih berdoa dan meng-imani bahwa hari sabtu bisa kumpul ! :D

Daaan ini yang paling buat saya takut.. Waktu itu saya pernah bilang bahwa saya ada rencana untuk lanjut kuliah s2, dan itu akan sangaaad segera ter-realisasi! Tepat-nya tanggal 2 April saya akan mulai perkuliahan s2! Dan saya didera rasa takut yang luar biasa skarang! Ada beberapa hal, yang pertama adalah saya itu orang-nya kurang suka sama yang namanya perubahan, ntahh mengapa saya kurang suka perubahan dan ini, memasuki kuliah s2, akan ada banyak hal yang berubah. Saya akan masuk ke sebuah dunia yang baru, dan saya takut! Ntahh mengapa waktu saya memasuki kuliah s1 saya, saya sangaad excited, tapi ntahh mengapa saat ini saya sangaad takuut >__< 

Yang ke-2 adalah karena kuliah s2 itu malam dari jam setengah 7 malam sampe setengah 10, otomatis saya nggak bisa ikut COOL di gereja saya. Saya berpikir apakah nanti saya bisa survive tanpa komunitas. Yaa jujur saja salah satu faktor saya bisa kuat enn bertahan sampai sekarang karena saya berada di sebuah komunitas, saya ada di antara teman-teman yang mendukung saya secara fisik, moral dan juga spiritual.. Dan skaraaang, saya bahkan takut saya nggak bisa tetap survive seperti sekarang T__T

Hari ini saya abis dari kampus tempat saya akan s2 nanti, lalu saya bbm mama saya. Mama saya super smangaad untuk saya s2, tapi saya-nya super jiper T__T Mama saya sempat berkata, "Harus bersyukur lohh bisa lanjut s2, nggak semua orang dapet kesempatan ini." Bener juga sihh kata Mama saya, di luar sana mungkin ada banyak orang yang mo lanjut kuliah tapi nggak bisa, saya ini bisa kuliah, dibayarin FULL pulaa, bahkan orangtua saya lagi nyari supir untuk anter jemput saya nanti. Yaa saya harusnya bersyukur, tapi nggak bisa bohong bahwa saya..... TAKUT.. 

Oooohhhh Lord....
Tolong kasih kezia kebranian untuk melangkah.. 
i really need YOUR STRENGTH..
to walk and to live by faith..

Ini bbm dari mama saya, yang bikin saya ampir meneteskan air mata di busway T__T

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe