Thanksgiving Thrusday : UAS Terakhir

00.01




What day is today??
Thursday !! So, apa yang terjadi hari ini?? =)

Hari ini nggak niat untuk nulis panjang-panjang karena sudah cukup lelah, tapi rasa-rasanya melewatkan hari ini tanpa menulis tentang hal ini agak kurang gituuu :p 

Hari ini, kamis 9 Febuari 2012, rangkaian UTS dan UAS selama kuliah strata-1 ini berakhir! Horaaaaayyyyy... Tadi di perjalanan pulang sehabis ujian, saya berpikir dan merenung.. Rasanya terharu bangeeed lohh bisa sampe pada titik ini. Perjuangan 3 1/2 tahun yang hampir berakhir (karena belum sidang skripsi :D) Kalo saya diizinkan untuk nengok ke blakang, mengingat saya berulang kali ingin berhenti kuliah, saya sadar kalo saya bisa sampe pada titik ini, itu semua karena Tuhan.. Cuma karena penyertaan Tuhan..

Saya jadi agak mellow2 gmanaa gituh hari ini, mengingat perjalanan 3 1/2 tahun kuliah di Binus. Mungkin suatu saat saya akan bercerita tentang kuliah saya yang saya sering sebut "Kuliah Kemurahan Tuhan" Why?? Karena sebenernyaaaaaaa, dari lubuk hati yang terdalaaaaaamm saya betul-betul salah jurusan, ini bukan bagian saya, bukan kapasitas saya, bukan kesukaan saya, tapiiii nggak ada yang percaya kalo saya cerita karena IPK saya di atas 3 dan saya bisa jadi Asslab.. Itu semua karena Tuhaaan. Sungguhhh dehhh, kalo bukan karena Tuhan saya sudah drop out dari semester 1.hehehe. Tuhan Yesus baiiikkk =)

Nggak ada kata lain yang bisa kezia ucapkan selain, terima kasih Tuhan Yesus buat segalanya.. 
Terima kasih buat penyertaan Tuhan yang sempurna selama 3 1/2 tahun ini..
Kalo Kezia bisa sampai pada titik ini, itu semua karena Tuhan, karena Tuhan dan cuma karena Tuhan..
Kezia percaya, penyertaan Tuhan juga sempurna sampai sidang skripsi nanti.. =)

"Oh Let me sing to God all my life long, sing hymns to my God as long as i live!" -Psalm 104:33-

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe