Letter of Love

02.55

Karena gue lagi nganggur nggak jelas karena klamaan bobo, so i decide to re-write surat-surat yang gue dapet waktu Fellowship YougunZa crew ke Bandung kemarin..!! :D i was so fun, soalnya gue sukaa kalo dapet surat dari temen2, makin panjaang gue makiin sukaa..hahaa.. Kalo gue ultaah gue justru liaat surat-nya duluu baruu kadonya..hahaa.. Okaay, karena YougunZa Crew ada 23 orang, so nggak mungkin gue tulis semua surat-nya disene, i choose some which be my favourites.. Eiitss bukan brartii yang lain gue nggak sukaa, guee suka semuaanyaa koqq.. ^^ ( tanpa mengurangi dan menambahi isi surat tersebut :p

gue juga sertakan foto si penulis surat loo :p

Teddy Budi Laksono

Keziong, si maskot yougunza..hehehe..
Kez, loe dimanapun berada selalu jadi penabur sukacita, mentor gue bilang senjatanya orang kristen itu sukacita.. Gue yakin loe ada biar jadi terang keceriaan buat keluarga loe, Tuhan mo loe jadi penghibur bagi sodara-sodara loe, enn sifat loe bener2 make me "salute!!!!"
Loe punya kerendahan hati dan keramahan yang nggak terkecuali, gue yakin bangeed Tuhan bangga bangeed sama loe, kalo Dia dateng nanti, Dia pasti meluk loe enn say "I'm proud of you my daughter"
Loe dikaruniain banyak temen yang sayang loe enn ngejaga loe, enn banyak talenta en kepercayaan yang ditaro sama Tuhan..
Just don't hate your body but try to love it.. saat loe nemuin ph loe yang sebenernya, gue yakin PH dari Tuhan 100 % nerima loe tanpa embel-embel, orang yang nggak ngeliat fisik tapi hati.. Gue yakin loe nggak bakal kecewa dengan cowo terbaik yang udah disiapin buat loe, yang adalah loe sendiri, setengah bagian dari loe..
Hati-hati dengan ph yang bukan dari Tuhan..
CoZ Tuhan nyelametin dunia dengan cinta, tapi setan juga make cinta buat ngancurin manusia bahkan ngebunuh pelayan hamba Tuhan yang hebat bangeed..
Tapii gue yakin loe udah ngerti semuanya enn i know, God has trust you, coz you are reliable.. hehee..
Jesus loves you so much Kez,
keep spread ur smile to the world..
-Teddy-

(i really love this letter, gue sangaad terharu waktu baca surat dari Teddy ini.. Kata-kata diaa really really really encourage me. i love every single word that he writes.. Tenggs yaa ted ^^)

Devi Melisa

Hello keZia..
Gue nggak pernah menyangka, ternyata ajakan gue waktu kita sma dulu itu bisa berhasil yaah, dan akhirnya kita bisa pelayanan bareng di Yougunza.. Unpredictable!!hahaa.. Tapi gue seneng kita bisa pelayanan bareng dan bertumbuh bareng dan tidak disangka persahabatan kita udah hampir 12 taon yah.. WOW lamaa jugaa yaah..hahaahaa..
Banyak hal yang gue pelajari dari loe kez selama setahun terakhir ini.. Loe nggak pernah menyerah dengan keadaan dan situasi yang adaa. Terus meng-upgrade diri loe dengan hal-hal baru.. Selalu percaya diri dan mudah bergaul dengan orang lain di lingkungan yang baru..
Meski terkadang kita juga sering selisih paham, tapi itu yang mewarnai persahabatan kita dan bikin kita lebih saling mengenal.. Gue sangat bersyukur pilihan yang gue tepat, sampai akhirnya sekarang loe enggak bisa lepas dari YougunZa..
Gue berdoa, semoga di tahun-tahun ke depan persahabatan kita bisa semakin solid, dan biar tahun-tahun ke depan pelayanan loe bisa terus meningkat, semakin sukses di pekerjaan dan kuliah.. God bless..
With Love
-devi melisa-

(surat yang gue tulis untuk lisa isinya mirip-mirip juga kaya gene..hahaa. tenggs sa for being one of my best friend during 12years.hohoo.. tahun 2010 lisa sangaad tahan banting mendengar warning-warning gue yang agak 'keras' :p)

Oktav
K : Kezia namanya..
E : ehh tinggal di pademangan
Z : Zuka jadi cheerleader!!hahaa..
I : Ia anak yang suka belajar
A : Anak yang suka mengajar

Well, gue suka bangeed ngeliat perkembangan loe bersama Tuhan, loe adalah pribadi yang luar biasa.. Enn dengan semakin intim sama Tuhan, gue rasa nggak ada yang perlu loe takutin di dunia ini =) 
Dont worry Allah sendiri yang berjanji akan menyediakan semua yang kita butuhkan, termasuk ph dan pekerjaan.. Masa depanmu ada di tangan Tuhan, i pray kehendak Tuhan jadi di dalam hidupmu 100%.. Kekuatan +kasih karunianya melimpah saat loe alami proses untuk capai kehendak Tuhan..
Gue percaya loe akan menjadi guru yang luar biasa, pendidikan tolak ukur suatu negeri dan Tuhan akan pake loe ubah untuk ubah negara ini =)
Just remember what i said ..
"seeking HIM as a precious jewel" karena Dia memang harta terindah..
Quote buat loe..

"jangan ceritakan tentang kebaikan kita kepada orang lain, tapi ceritakanlah kebaikan Tuhan dalam hidup kita.."
Show them how God loves human..

-C.O.S-

(oktav taoo keadaan gue wktu gue ada di titik-titik terendah hidup gue di thun 2010.. enn gue open smuanya ke dia.. Tenggs tav ^^ )

Audrey
Testimoni buat Kezia..
Kezia itu temen gue di youth yang paling heboh, nggak ada loe nggak rame, enak di buli-buli..hehee.. tapi loe itu 'pemecah es' bangeed, senang bisa ketawa-tawa omongin hal yang nggak berbobot soalnya itu bener-bener amaad sangaad menghibur.. Loe itu orang yang bertanggung jawab waktu megang acara dan pengajaran, biar kata loe panikan tapi loe itu cukup perhatiin hal-hal kecil.. Kezia juga temen yang peduli sama temen-temen, bisa jadi pendengar yang baik..
Thx udah jadi wl dan singer yang luar biasa..hehe.. dan kalo diperhatiin dari hobi nulis loe, mungkin bisa loe terus kembangin.. Mmuuaaaaaachhhh..

(riri is my partner in crime at YougunZa.!!hahaa.. Gue mang klop bangeed samaa dia di saat-saat nggak penting.hahaa. i love her letter karena lumyan terharu dia bisa tulis lumayan panjang buat gue..!!hahaa.)

Topher
(karena topher buat surat yang panjang, pembuka enn penutup samaa, i only write his personal note for me)

Kezia, sekedar informasi sudah 2x gue nulis testi di depan orangnya langsung.. Pertama Devisa, kedua loe.. Aduh brisik bangeed nehh suasananya, ada Devisa, Teddy, Oktav, dan loe..Ok gue mulai, loe itu orangnya heboh, rame, manja, pekerja keras, kreatif dalam hal-hal tertentu.. Gue blajar dari loe tentang tanggung jawab.. Loe dateng ke latian drama Natal meskipun abis tabrakan sama dashboard bus.. Ternyata nggak gampang yaa untuk bertanggung jawab di saat diri kita penuh kesibukan.. Orang yang berhasil adalah orang yang pintar menentukan prioritas.. Susunlah prioritas loe dengan bijak..

(ini surat yang gue baca waktu rekon disana.hoho.. i love his letter because gue seneng trnyata kerelaan gue dateng waktu abiZ jatohh bisa jdi teladan juga buat orang, bukan sombong loo..hehee.. tenggs pher ^^)

Yaa itulah 5 besar surat favorit gue.hoho.. Tenggs yaa buat every single word yang really encourage me.hoho.. I'm happy to be one of YougunZa Crew.. Nanti kalo ada waktu mungkin gue akan tulis semua suratnya..haha.. God bless us :)

You Might Also Like

4 komentar

  1. weeeww..spt'a km orang yg sangat menyenangkan yaa..n i love to make new friend with everyone! =)

    wanna exchange link? i'll follow your blog and if you don't mind, follow me back @bochasworld.blogspot.com ^^

    JLU

    BalasHapus
  2. Haloo ratih.. salam knal yaaa.. :)
    tenggs dahh bacaa blog kuu..hohoo..
    ohh ot ntarr gue follow blog loe dehh..
    tenggs for following my blog..
    orang jakarta juga??

    BalasHapus
  3. iyaa, aku orang jakarta. ^^ aku suka baca blog2 yg kya punya km gini, coz it makes me feel more close to JC. ^^

    BalasHapus
  4. ohh akuu jugaa sukaa koqq.ohoo.. tadi dahh smpet buka blog muu.. tmpak na demen pake sepatu2 heels yaa??hehee.. blog na ttg sepatu smuaa.hohoo.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe