My First Experience Teaching course

00.53

Hari inii cuaca sangaad enaak skaLii.. Sharian hujan, bener-bener cuaca yang sangaad enaak untuk bobo..hahaa.. Banguun jam11 karena peruut lapaar dann berencana seteLah makan siang laluu minum obaat dann baca buku sebentar dann lelap kembaLi.. Ituu laa rencana gue harii inii, tapii tiba-tibaa gue dapet meZ darii bimbeL tempet gue akan ngajaar, kata-na hari itu gue ngajar.. Gue sempet nggak yakin karena si empunya bimbeL biLang klo gue muLai ngajar awaL agustus, akhir-na gue baLes meZ ituu enn bner harii ituu gue ngajar..hehee..

Laluu gue buru2 beres-beres dann pergi ke bimbeL tersebut dengan naek bije karna sedang hujan.. Sampai disana trnyata masih sepii skaLii (pdahal dahh smpet nyasar2 :p).. Setelah si empunya bimbel dateng, gue ditempatkan untuk mengajar anak sd kelas 5 dan 6.. Adaa 7 anak yang gue ajar... Dannn merekaaa sangaaad ribuuut.. Gue smpe puyeng sendirii.. Harii pertama ngajaar gue berencana untuk jaim duLuu dann merebut perhatian merekaa tapii tampak-na nggak bisa gue lakukan mengingat keLakuan merekaa..hehee.. 
Mereka semua berteriak satu sama lain-na.. Smua menanyakan peer mereka ke guee... Gue smpe bingung haruus ladenin yang manaa duLuuu..hahaa.. Manaa tiba2 adaa seorang anak yang mimisan.. Gue kasiaaan bangeed liaat na.. Jadii gue bantuin diaa pegangin tissue..hehee..

Jam 1/2 4 anak-anak shift 2 dateng.. Kalii inii gue dapet anak-anak cowo semuaaa enn merekaaa smuaaa bandeL2..hahaa.. Gue sehh nggak gtuu masalaah yaa klo mereka bandel tapii adaa 1 hal yang gue bner2 nggak sukaa darii merekaa.. Mereka kasar ngomong na.. Jorok gtuu, bner2 nggak nyangka dehh anak-anak sd spertii ituu bisaa ngomong kasaar gtuu..hehee.. Prasaan anak sd pass jamaan gue nggak gtu2 amaad..hohooo.. Tapii adaa satuu anak yang lucuu bangeed paZ shift 2.. Nama na Jason.. Aduhhh pipi na ituu loo..hahaa.. Bner2 tembem enn lucuuu bangeed.. Anak-na bandel bangeed sehh..hahaa.. Tapii gue demeeen bangeed, gue cubit2in muluu tuhh pipi na..hahaa.. Pengeen bawaa puLang rasa-na..hahaa..

Well.. Pengalaman pertama guee.. Nggak buruk2 amaad koqq..hahaa.. wlaupuun mstii tarik urat enn tarik otot tapii gpp..hehee.. Mengajar is fun..hohoo.. Enn liat anak2 yang lucuu enn menggemaskan ituu seruu..hahaa.. Gue pastii bisaa meng-handle merekaa.. Pastiiii..hahaaa..
Greaaaaat^^

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe